Gruen Curvex, Jam Tangan Vintage yang Elegan dan Punya Nilai Historis yang Memukau dari Emas 14 Karat

Gruen Curvex, Jam Tangan Vintage yang Elegan dan Punya Nilai Historis yang Memukau dari Emas 14 Karat

Sekilas jam tangan ini cukup sederhana dan sangat efisien. Namun, ada detail yang bagus, dengan lug runcing, sisi miring, dan finishing matte di bagian samping. --

SUMEKS.CO - Jam tangan Gruen Curvex dibuat pada tahun 1946 dengan material casing terbuat dari emas 14 karat, dipasangkan dengan kaca yang terbuat dari material mineral glass.

Perlu dipertimbangkan, emas sudah mengalami kenaikan harga yang cukup signifikan, barangkali tidak ada salahnya untuk membeli jam tangan vintage dengan material emas pada casingnya.

Bukan hanya pada sisi casing, jam tangan Gruen Curvex ini dapat diandalkan dari sisi mesin karena menggunakan mesin kaliber Gruen 440: belitan manual yang bergerak pada frekuensi 18.000vph, dengan 17 permata.

Sebagian informasi, jam tangan bekas Gruen Curvex ini dapat di bandrol dengan harga Rp11,2 juta dalam kondisi bekasi di Tokopedia.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga OnePlus Watch 2: Jam Tangan Pintar Terbaru Menawarkan yang Kinerja Mulus

BACA JUGA:Smartwatch Motorola Moto Watch 100, Jam Tangan Pintar yang Punya Desain Elegan Bermaterial Alumunium


Jam tangan Gruen Curvex tampak depan.--

Kenapa Kolektor harus mempertimbangkan untuk membeli jam tangan ini? Gruen Curvex terbuat dari emas dan memiliki casing melengkung indah yang cocok untuk sejumlah merek Swiss kelas atas. 

Sekilas jam tangan ini cukup sederhana dan sangat efisien. Namun, ada detail yang bagus, dengan lug runcing, sisi miring, dan finishing matte di bagian samping. 

Jam tangan ini, seperti kebanyakan jam tangan pada masanya, memiliki bagian belakang casing snap-on. 

Gruen Curvex juga hadir dengan dial jam dan mesin jam yang kemudian terangkat dari bagian atas casing. Sehingga Kolektor akan melihat huruf “W” pada casing di sebelah tanda emas.  

BACA JUGA:Jam Tangan Hybrid Garmin Vivomove Sport Menawarkan Fitur Kesehatan dan Gaya Klasik

BACA JUGA:Jam Tangan Rolex Cocok untuk Investasi, Harga Tidak Mungkin Turun dalam Jangka Waktu 100 Tahun


Sisi manis dari jam tangan Gruen Curvex.--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: