Jam Tangan 1 Miliar! Rolex White Gold Oyster Perpetual Cosmograph Daytona, Kemewahannya Gak Ada Tandingan

Jam Tangan 1 Miliar! Rolex White Gold Oyster Perpetual Cosmograph Daytona, Kemewahannya Gak Ada Tandingan

Jam tangan White Gold Oyster Perpetual Cosmograph Daytona.--

SUMEKS.CO - Rolex merilis jam tangan terbaru dengan kisaran harga fantastis, 1 miliar lebih. White Gold Oyster Perpetual Cosmograph Daytona yang memberikan sentuhan mewah yang gak ada tandingannya.

Rolex telah meluncurkan sekaligus dua varian baru yang cemerlang dari model Oyster Perpetual Cosmograph Daytona, yang dibuat dari emas putih 18 karat dan diisi dengan berlian yang dipotong cemerlang.

Jam tangan ini memang sangat mewah hingga terlihat mencolok, itulah mengapa kronograf baru ini tak perlu dijelaskan lagi tentang seberapa mahal harganya.

Itulah mengapa jam tangan Rolex Oyster Perpetual Cosmograph Daytona terbaru ini harus dikatakan sangat menarik perhatian.

BACA JUGA:Rolex GMT-Master Il Sebagai Jam Tangan Kosmopolitan Terbaik yang Dirancang untuk Para Profesional

BACA JUGA:Kemewahan Jam Tangan Rolex Datejust 36 Steel dengan Emas Putih yang Dibanrol Rp100 Jutaan


Jam tangan Rolex White Gold Oyster Perpetual Cosmograph Daytona Referensi. 126589RBR|Gambar: Rolex--

Meski sebetulnya, ini adalah model yang sebagian besar diabaikan dalam jajaran Rolex, kecuali beberapa edisi khusus dalam beberapa tahun terakhir, namun Cosmograph Daytona ini memang pantas mendapatkan pujiannya.

Rangkaian jam ini secara rutin dipuji karena mesin jam kronografnya yang bekerja keras dan tata letak dial jamnya telah lama menjadi favorit di kalangan kolektor.

Untuk edisi tahun 2024, Rolex telah menafsirkan ulang bahasa desain untuk era baru, raksasa brand arloji asal Swiss ini telah menawarkan jam tangan yang menghadirkan kemewahan hingga ke tingkat yang paling ekstrem.

Kedua rilisan baru ini menampilkan dial jam kontras yang terbuat dari mutiara alami, dengan dua warna yang memisahkan keduanya.

BACA JUGA:Bedah Jam Tangan Rolex Submariner 16610LV “Kermit”, Apa Hebatnya Bezel Alumunium?

BACA JUGA:Wow, Jam Tangan Rolex Oyster Perpetual Submariner 5513 dengan Casing Paling Signifikan Diproduksi Sejak 1960

Iterasi pertama dikenali dari dial jam berbahan dasar mutiara berwarna putih yang dikontraskan dengan penghitung kronograf berbahan dasar mutiara hitam, dan pada versi kedua, kombinasi warnanya dibalik.

Meskipun variasi terbaru mungkin lebih berfokus pada estetika, Rolex dengan bijak memilih untuk tidak mengabaikan cara kerja bagian dalam.

Cosmograph Daytona terbaru ini telah dilengkapi dengan kaliber 4131, sebuah mesin jam halus yang menampilkan jembatan yang dihiasi dengan Rolex Côtes de Genève dan beban berosilasi yang dipotong.

Bagian terpenting dari mesin ini, karena ini adalah penunjuk waktu kronograf, kaliber 4131 digerakkan oleh mekanisme dengan roda kolom dan kopling vertikal, sebuah desain yang pada akhirnya memastikan permulaan yang presisi.

BACA JUGA:Jam Tangan Vintage dari Rolex, Desain Antik Cocok Upgrade Maskulinitas

BACA JUGA:Mengenal Jam Tangan Vintage Dari Rolex Model Ref.732 c1935 dengan Casing Persegi Anti-mainstream

Mirip dengan Oyster Perpetual GMT-Master II yang juga diperkenalkan tahun ini, Cosmograph Daytona juga dilengkapi escapement Chronergy yang telah dipatenkan, yang menawarkan cadangan daya selama 72 jam.

Bagi para penggemar Rolex, bukan rahasia lagi bahwa Cosmograph Daytona mendapatkan ciri khasnya di arena pacuan kuda, yang awalnya dibangun pada tahun 1963 untuk memenuhi kebutuhan para pembalap profesional.

Pengenalan kaliber 4131 melanjutkan warisan panjang pengaturan waktu yang berorientasi pada olahraga, meskipun dalam paket yang jauh lebih glamor. Dan di situlah hal-hal menjadi menarik.

Dalam arti tertentu, rilisan baru ini sedikit membingungkan. Sebab ini adalah jam tangan yang punya keunggulan di kedua sisi yang sama baiknya.

BACA JUGA:Mengenalkan Jam Tangan Vintage Dari Rolex Oyster Cushion Two-Tone Dial 1938 yang Sangat Mengesankan

BACA JUGA:Jam Tangan Rolex Datejust 36 Steel Ref. 126234 Tak Lekang Oleh Waktu dan Sulit untuk Dikalahkan

Di satu sisi Kolektor memiliki arloji bertatahkan berlian berkilau yang menuntut perhatian dan merayakan kemewahan, sementara di sisi lain, Kolektor memiliki arloji tangguh dengan ikatan kuat yang tak terbantahkan.

Meskipun Kolektor dapat berargumentasi bahwa Rolex memberikan yang terbaik dari kedua sisi, hal ini terasa seperti kasus segalanya sekaligus.

Penggemar Rolex yang menyukai pengaturan waktu yang presisi tidak selalu terpesona oleh permata berharga dan mereka yang menyukai perhiasan tinggi tidak selalu sering terpengaruh oleh gerakan dan komplikasi.

Namun demikian, patutu diapresiasi karena industri jam tangan telah berteriak-teriak agar Daytona dan Rolex baru, yang tidak pernah mengecewakan, telah membuahkan hasil yang sangat menakjubkan.

BACA JUGA:Jam Tangan Rolex yang Diprediksi Akan Tetap Meningkat Nilainya Sepanjang Tahun 2024

BACA JUGA:OMEGA Speedmaster 'Dark Side of The Moon' Lebih Keren dengan Menghadirkan Roket Luar Angkasa Pada Dial Jam

Rolex Oyster Perpetual Cosmograph Daytona baru ini, seperti yang dijelaskan sebelumnya, tersedia dalam dua variasi, dan keduanya dapat dibanderol dengan kisaran harga Rp1 miliar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: