Spesifikasi Casio G-Shock Frogman MRG-BF1000B-1A, Lini Frogman Terbaru dengan Strap Titanium

Spesifikasi Casio G-Shock Frogman MRG-BF1000B-1A, Lini Frogman Terbaru dengan Strap Titanium

Casio G-Shock telah memperkenalkan seri lanjutan dengan Frogman MRG-BF1000B-1A baru model produksi reguler pertama yang dilengkapi strap titanium. --

SUMEKS.CO - Casio G-Shock telah memperkenalkan seri lanjutan dengan Frogman MRG-BF1000B-1A baru model produksi reguler pertama yang dilengkapi strap titanium. 

G-Shock mengembangkan konstruksi casing baru, menggunakan material baru, merekayasa teknologi baru, dan memperkenalkan desain baru ke tingkat yang jauh lebih tinggi.

Hasilnya adalah jam tangan yang mengesankan dalam segala hal. Frogman MRG-BF1000B-1A dijual dengan banderol harga kisaran Rp88 jutaan.

Jam tangan Frogman baru ini juga merupakan salah satu G-Shock termahal. Namun orang yang mengenal G-Shock juga mengetahui bahwa Frogman bukan sembarang jam tangan. 

BACA JUGA:Casio G-Shock G-SQUAD DW-H5600 Smartwatch yang Menggunakan Algoritma Polar, Bisa Monitor Kesehatan!

BACA JUGA:Jam Tangan MRG-B2000SG G-SHOCK Baru, Terinspirasi Keanggunan Helm Shougeki-Maru: Gai Kabuto


G-Shock mengembangkan konstruksi casing baru, menggunakan material baru, merekayasa teknologi baru, dan memperkenalkan desain baru ke tingkat yang jauh lebih tinggi.--

Frogman MRG-BF1000B-1A baru adalah variasi dari model sebelumnya. Yang pertama adalah MRG-BF1000R-1A seperti yang ada di dalam ulasan ini. Jam tangan itu memperkenalkan desain hitam dan biru baru dengan strap karet fluor Durasoft. 

Model kedua adalah MRG-BF1000E-1A9 edisi terbatas dalam warna hitam dan kuning, termasuk strap Durasoft kuning dan gelang titanium hitam. 

Frogman terbaru hanya hadir dengan strap jam titanium dan merupakan model produksi reguler pertama yang melakukannya.

BACA JUGA:Apresisasi National Aeronautics and Space Administration, Casio Hadirkan Jam Tangan G-Shock DW5600 NASA

BACA JUGA:Lebih Kokoh dan Stylish, Casio G-SHOCK GMW-B5000RD-4DR dengan Material Metal Dibalut Warna Merah Buah Ceri

Rilisan baru ini merupakan perkembangan logis dari dua model pertama tersebut. Setelah hitam dan biru serta hitam dan kuning, MRG-BF1000B-1A baru memperkenalkan kombinasi warna hitam dan merah. 

Mengenai desain dial, jam tangan baru ini mengikuti model pertama dalam warna hitam dan biru. 

Keduanya menampilkan perombakan berwarna yang menyimpan penanda menit berwarna putih. Pada edisi terbatas, rehaut berwarna hitam dan sinkron dengan dial, sedangkan track menit dicetak dengan warna kuning. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: