Jam Tangan BR 03 Cyber Rainbow, Sentuhan Warna dan Desain Terbuka sehingga Terlihat Unik

Jam Tangan BR 03 Cyber Rainbow, Sentuhan Warna dan Desain Terbuka sehingga Terlihat Unik

BR 03 Cyber Rainbow Only Watch 2023 merupakan jam tangan keren kontribusi dari merek Perancis Bell & Ross untuk Only Watch.--

SUMEKS.CO - BR 03 Cyber Rainbow merupakan jam tangan keren dan anggun dan merupakan kontribusi dari merek Perancis Bell & Ross untuk Only Watch 2023 sebagai perwujudan sejati dari inovasi.

Mengambil versi BR 03 yang diberikan sentuhan berwarna dan terbuka sehingga terlihat sangat unik. Namun meski warna-warni tapi jam tangan ini tetap punya sisi yang elegan.

Bell & Ross menghadirkan perspektif segar pada desain ikonik BR 03 mereka, yang memadukannya dengan elemen konsep Cyber.

Ketelitian pengerjaan jam tangan ini tidak hanya terlihat dari mekanisme pembuatannya yang indah, namun juga dari detail rumit pada casingnya. 

BACA JUGA:Huckberry dan Shinola Berkolaborasi Menciptakan Jam Tangan Lapangan Bergaya Militer, Prototipe Model Runwell

BACA JUGA:Rekomendasi Smartwatch yang Canggih Tapi Punya Casing Manis untuk Para Kolektor Jam Tangan Konvensional


Jam tangan ini hadir dengan strap karet yang dipesan lebih dahulu dengan tema warna yang sama, membuatnya tampak seperti jam tangan yang telah menembus beberapa dimensi dalam perjalanannya.--

Jam tangan ini memiliki mekanisme gerakan kerangka 3D penuh dan beban yang berosilasi, tekniknya bersinar. 

Bridge-nya, terbuat dari logam micro-blasted DLC, memiliki kantong yang diisi dengan pernis, sementara jarum jam logam micro-blasted disempurnakan dengan SLN putih untuk keterbacaan optimal

Dedikasi Bell & Ross terhadap keahlian dicontohkan dalam casing titanium DLC hitam unik yang dihiasi dengan potongan pernis berwarna, diaplikasikan dengan cermat menggunakan proses khusus. 

BACA JUGA:Hamilton Khaki Field Expedition, Jam Tangan Baru yang Dipasangkan dengan Strap NATO Bergaya Militer

BACA JUGA:Paladone Nintendo Gameboy, Jam Tangan Digital dengan Super Mario Land dan Alarm Suara Plus LED

Untuk memastikan keselarasan dengan casing, strap karet telah dipernis dengan bahan lembut dan berwarna, sehingga menghasilkan pola mosaik yang menarik perhatian.

Sementara roda penyeimbang pada posisi jam 6 memiliki posisi yang menonjol namun warna pelangi yang mencoloklah yang membuat jam tangan ini semakin menonjol. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: