Rolex GMT-Master Il Sebagai Jam Tangan Kosmopolitan Terbaik yang Dirancang untuk Para Profesional

Rolex GMT-Master Il Sebagai Jam Tangan Kosmopolitan Terbaik yang Dirancang untuk Para Profesional

Rolex GMT-MASTER II ini hadir dengan bezel abu-abu yang dikombinasikan dengan warna hitam.--

SUMEKS.CO - GMT-Master Il merupakan jam tangan kosmopolitan baru yang dirilis Rolex pada Tahun 2024 sebagai jam tangan kosmopolitan terbaik yang dirancang untuk para profesional.

Rilisan terbaru jam tangan Rolex GMT-MASTER II ini hadir dengan bezel abu-abu yang dikombinasikan dengan warna hitam, namun tampil sederhana alias tidak terlalu banyak perubahan dari seri sebelumnya.

Merek terkenal asal Swiss ini telah meluncurkan serangkaian produk baru Rolex, dengan tajuk utama Oyster Perpetual GMT-Master II yang akan dijelaskan pada secara eksklusif dalam ulasan ini.

Jam tangan Rolex GMT-MASTER II hadir dengan dua variasi baru dari arloji klasik yang sebelumnya telah diluncurkan, masing-masing menampilkan sisipan bezel cerachrom dua warna dengan graduasi 24 jam.

BACA JUGA:Kemewahan Jam Tangan Rolex Datejust 36 Steel dengan Emas Putih yang Dibanrol Rp100 Jutaan

BACA JUGA:Bedah Jam Tangan Rolex Submariner 16610LV “Kermit”, Apa Hebatnya Bezel Alumunium?

Warna bezel pada jam tangan baru ini sangat menakjubkan dalam keramik abu-abu dan hitam yang memulai debutnya tahun lalu.

Namun kali ini, Rolex telah melakukan hal yang tidak terpikirkan dengan menawarkan model ini dengan versi strap jam Oyster dan strap jam Jubilee.

Pada akhirnya, Kolektor dapat memiliki GMT-Master ini sesuai keinginan Kolektor untuk menafsirkan kepribadian dan jati diri dari kesuksesan.

Perlu diketahui bahwa selama beberapa dekade yang berlalu, jajaran GMT Master telah dianggap sebagai salah satu Rolex yang paling disegani.

BACA JUGA:Wow, Jam Tangan Rolex Oyster Perpetual Submariner 5513 dengan Casing Paling Signifikan Diproduksi Sejak 1960

BACA JUGA:Jam Tangan Vintage dari Rolex, Desain Antik Cocok Upgrade Maskulinitas

Jajaran GMT Master dari Rolex telah melahirkan produk-produk yang didambakan fenomenal seperti Batman (Ref. 126710BLNR) dan Pepsi (Ref. 126710BLRO).

Itulah mengapa, tidak berlebihan jika mereka jam yang satu ini sangat spesial di dunia horologi, karena saat Rolex berbicara, dunia jam tangan mendengarkan dan mengikuti trend yang mereka ciptakan.
Namun demikian, sudah lama sejak pertama Kolektor melihat sesuatu yang berbeda dari maison. Meskipun pembaruan pada tahun 2024 jauh dari kata revolusioner, tapi sudah pasti pembaruan ini menjadi preseden penting di masa depan.

Dengan rilisan terbaru 2024, Rolex kembali ke kekuatannya, berfokus pada jam tangan traveller yang terasa segar dan familier, pada saat yang bersamaan.

BACA JUGA:Mengenal Jam Tangan Vintage Dari Rolex Model Ref.732 c1935 dengan Casing Persegi Anti-mainstream

BACA JUGA:Mengenalkan Jam Tangan Vintage Dari Rolex Oyster Cushion Two-Tone Dial 1938 yang Sangat Mengesankan

“GMT-Master Il adalah jam tangan kosmopolitan terbaik,” kata Rolex dalam siaran persnya.

“Dirancang untuk para profesional yang tersebar di seluruh dunia, Ini adalah penerus GMT-Master, model asli yang diluncurkan pada tahun 1955.”

Jika ditelaah dari segi desain, Rolex tentu saja merangkul masa lalu dengan rilisan baru ini. Tulisan 'GMT-Master II' muncul pada dial jam berpernis hitam dengan warna hijau khas merek tersebut, sebuah tema yang dilanjutkan dengan jarum penunjuk 24 jam berujung segitiga.

Lebih jauh lagi, casing khas 40 mm yang modern, telah dibuat dari balok padat Oystersteel (bagian dari keluarga baja 904L), sehingga membuat Oyster Perpetual GMT-Master II terasa nyaman di antara rekan-rekan stablemate-nya, dan ada beberapa hal yang mengingatkan pada masa lalu. di bawah permukaan.

BACA JUGA:Jam Tangan Rolex Datejust 36 Steel Ref. 126234 Tak Lekang Oleh Waktu dan Sulit untuk Dikalahkan

BACA JUGA:Jam Tangan Rolex yang Diprediksi Akan Tetap Meningkat Nilainya Sepanjang Tahun 2024

Model GMT-Master II terbaru dilengkapi dengan mesin kaliber 3285, sebuah mesin jam yang dikembangkan dan diproduksi sendiri oleh Rolex pada tahun 2018.

Mesin jam mekanis pemuntir otomatis, kaliber 3285 paling diingat karena mengintegrasikan keterlepasan Chronergy, tambahan nikel-fosfor yang dilengkapi dengan per rambut Parachrom biru.

Seperti yang dijelaskan Rolex, arsitektur dan escapement adalah katalis di balik cadangan daya mesin jam ini yang mampu bertahan selama 70 jam.

Memang benar jika menyatakan bahwa model Rolex baru yang mengambil pengaruh dari masa lalu akan berkinerja baik bukanlah sebuah tindakan yang salah, namun Oyster Perpetual GMT-Master II yang baru memang memiliki beberapa trik.

BACA JUGA:OMEGA Speedmaster 'Dark Side of The Moon' Lebih Keren dengan Menghadirkan Roket Luar Angkasa Pada Dial Jam

BACA JUGA: Omega Speedmaster Kaliber 321 Canopus Gold Mengadaptasi Tampilan Historis Speedmaster 1957

Jam tangan mewah berdiameter 40 mm ini mampu mengeksplorasi pendekatan yang lebih halus, dan dengan pilihan tali jam Oyster atau Jubilee tentu saja telah memberikan perubahan kecepatan yang menarik.

Sebagai informasi terakhir, diberitahukan bahwa rilisan jam tangan Rolex dengan strap Oyster dan gelang Jubilee 2024 ini akan tersedia di butik Rolex dengan kisaran hargai Dp182 jutaan.

Namun perlu menjadi perhatian, bahwa sebaiknya Kolektor bertindak cepat. Mendapatkan salah satu karya baru dari Rolex adalah hal yang menakjubkan, dan ini tentu saja bukanlah hal yang mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: