Patek Philippe Mengenakan Desain Celana Jins Denim Pada Jam Tangan Nautilus Chronograph 5980G Baru

Patek Philippe Mengenakan Desain Celana Jins Denim Pada Jam Tangan Nautilus Chronograph 5980G Baru

Patek Philippe mengenakan desain celana jins denim biru pada jam tangan Nautilus Chronograph 5980G Baru.--

SUMEKS.CO - Salah satu tren yang menonjol di Patek Philippe tahun ini adalah denim, atau lebih tepatnya, warna celana jins denim biru, yang dikenakan pada jam tangan Nautilus Chronograph 5980G Baru.

Jam tangan Nautilus Chronograph 5980G ini memukau karena mengenakan desain jins kasual dalam peningkatan lemari pakaian terbarunya sebagai koleksi yang sangat menakjubkan.

Awalnya, karena Nautilus Flyback Chronograph 5980 seri sebelumnya dihentikan produksinya awal tahun ini, maka untuk menyenangkan para kolektor, Patek memperkenalkan jam tangan baru.

Jam tangan baru yang dirilis Patek Philippe tersebut adalah Nautilus Chronograph 5980G dalam versi emas putih dengan strap bertekstur denim kasual dan dial jam berwarna denim yang serasi.

BACA JUGA:Jam Tangan MRG-B2000SG G-SHOCK Baru, Terinspirasi Keanggunan Helm Shougeki-Maru: Gai Kabuto

BACA JUGA:Bulgari Kembali Rebut Gelar Jam Tangan Mekanis Tertipis di Dunia Melalui Octo Finissimo Ultra COSC

Nautilus 5980G 2024 ini memiliki dial jam biru-abu-abu opaline cantik yang sangat cocok dipadukan dengan casing emas putih yang sangat mewah sebagai perhiasan kelas atas.

Selain itu, pola timbul horizontal pada dial jam merupakan ciri khas Nautilus, dan monocounter pada pukul 6 cocok dengan warna dial jam dan diberi tanda putih untuk waktu kronograf yang telah berlalu.

Kemudian terdapat indeks berbentuk tongkat bundar dilapisi dengan lume bercahaya putih yang sangat terang di tempat minum cahaya.

Kemudian, bagian menariknya dari jam tangan denim ini ialah terdapat jendela tanggal berbingkai pada posisi jam 3, dengan trek menit/detik presisi putih di pinggirannya, dan penanda jam emas putih yang diaplikasikan dan diberi perlakuan luminescent putih untuk meningkatkan keterbacaan.

BACA JUGA:Christopher Ward Kenalkan Jam Tangan C63 Valor Baru yang Memiliki Mesin Penggerak Quartz

BACA JUGA:H Moser & Cie Rilis Jam Tangan Pioneer Center Seconds Concept Citrus Green Baru Dengan Dial yang Segar

Jam tangan Nautilus Chronograph 5980G ini hadir dalam ukuran yang modern yaitu berada pada diameter 40,5 mm dengan tebal hanya 12,2 mm.

Karena jam tangan Nautilus Chronograph 5980G ini adalah jam tangan super mahal atau jam tangan mewah, maka bukan sesuatu yang patut dikritik pedas apabila casing emas putih ini hanya memiliki tingkat ketahanan air sedalam 30 m saja, karena bukan untuk itu jam tangan ini diciptakan.

Jam tangan Nautilus Chronograph 5980G ini menampilkan perpaduan finishing satin vertikal dan finishing halus, menonjolkan geometrinya yang sibuk dan asimetris.

Juga terdapat telinga yang khas, bezel segi delapan, dan tombol kronograf yang semuanya merupakan fitur gabungan dari kronograf, namun fakta bahwa kronograf tersebut tidak dilengkapi dengan tali jam terintegrasi berarti bahwa perlengkapan lug menambahkan fitur geometris ekstra.

BACA JUGA:Jam Tangan Casio JG-200 Super Cyber Cross Game yang Punya Inframerah dan Permainan Jadi Buruan Kolektor

BACA JUGA:3 Rekomendasi Jam Tangan Arei Model Outdoor yang Cocok Dipakai Saat Lebaran, Biar Gak Dibilang Culun!

Penekan pada posisi jam 2 memulai dan menghentikan kronograf, sedangkan penekan pada posisi jam 4 mengaktifkan fungsi flyback.

Jam tangan Nautilus Chronograph baru ini ditenagai oleh kaliber CH 28-520 C/522, sebuah mesin jam kronograf flyback otomatis terintegrasi dengan rotor pusat emas 21k.

Mesin kaliber CH 28-520 C/522 ini memiliki pegas penyeimbang Breguet, penyeimbang Gryomax yang berdetak pada 4Hz, dan cadangan daya antara 45 dan 55 jam.

Terakhir, mungkin hal baru yang paling mencolok dari jam tangan ini adalah strap kulit anak sapi bermotif denim kasual dengan gesper lipat Nautilus berwarna emas putih.

BACA JUGA:Rekomendasi Jam Tangan Murah, Harga di Bawah Rp100.000 Cocok untuk Penggunaan Sehari-hari

BACA JUGA:Norqain Rilis Dua Arloji Keren, Wild One Skeleton Coral dan Gecko, Rekomedasi Jam Tangan Sport Terbaik

Namun demikian, jika tampilan denim-on-denim terlalu berlebihan, jam tangan ini sudah include dengan strap komposit tambahan berwarna biru-abu-abu.

Sebagai demonstrasi kemampuan Patek dalam membuat komplikasi menjadi mudah digunakan, mudah dibaca, dan ringkas, Nautilus Chronograph selalu ditandai dengan sub-dial tunggal dengan skala konsentris 60 menit dan 12 jam untuk penunjukan kronograf pada 6 o' jam.

Sebagai informasi sejarah dari jam tangan Patek Philippe dengan desain Nautilus, perlu diketahui bahwa desain ini pertama kali diluncurkan pada tahun 1976 Masehi.

Nautilus adalah bagian dari jam tangan olahraga mewah trinitas suci yang terkenal, Sehingga pada tahun 2006, bertepatan dengan peringatan 30 tahun desain Patek yang dimenangkan Gerald Genta, Nautilus dilengkapi dengan komplikasi kronograf internal ( referensi 5980/1A ).

BACA JUGA:Jam Tangan Duobox Triple Calendar Moonphase LE Chronometer dari Brellum, Tonjolkan Desain Retro

BACA JUGA:Louis Vuitton Rilis Tambour Sebagai Jam Tangan Olahraga dengan Strap Baja Terintegrasi

Jam tangan Patek Philippe Nautilus Flyback Chronograph 5980/60G-001 dijual dengan kisaran harga Rp1,3 miliar (termasuk pajak). Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi patek.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: