Rahasia Marketing Merek Ricard Mille yang Membuat Jam Tangan Mereka Selalu Menonjol di Karpet Merah

Rahasia Marketing Merek Ricard Mille yang Membuat Jam Tangan Mereka Selalu Menonjol di Karpet Merah

Marketing Ricard Mille dalam memasarkan produknya.--

SUMEKS.CO - Ricard Mille selalu dapat menghasilkan jam tangan yang menonjol di daftar karpet merah sebagai arloji Swiss yang berkualitas dan mahal.

Salah satu hal yang paling signifikan dari apa yang mereka lakukan untuk menjaga merek mereka agar tetap sehat adalah dengan mendekati dan menangani klien dan mitranya secara positif.

Selain itu barulah Ricard Mille akan berbicara soal penggunaan material berteknologi tinggi atau estetika modern.

Meskipun jam tangan ini sulit didapat karena kelangkaannya dan harga jualnya retailnya yang tinggi, tapi tidak ada keluhan yang ditujukan kepada calon klien merek.

BACA JUGA:Jam Tangan Baja Damaskus, Material untuk Pedang Salahuddin Al Ayyubi, Intip Spesifikasinya?

BACA JUGA:Cartier Tortue Monopoussoir, Jam Tangan dengan Keindahan Nuansa Klasik yang Tiada Duanya

Lain yang harus bersusah payah untuk mendapatkan jam tangan yang mereka inginkan, mereka hanya dibatasi oleh produksi dan selektif berdasarkan biaya.


Ricard Mille selalu dapat menghasilkan jam tangan yang menonjol di daftar karpet merah sebagai arloji Swiss yang berkualitas dan mahal.--

Kembali lagi dalam topik bagaimana Ricard Mille melakukan mitranya dengan sangat baik, yaitu para pemilik unitnya akan diundang dalam perjalanan bersama mereka yang digambarkan sebagai “klinik ski” di lingkungan mewah Courchevel 1850. 

Pemilik unit Ricard Mille akan diberi kesempatan untuk bergaul dengan banyak atlet dan juara dunia di berbagai disiplin ilmu seperti ski, snowboarding, biathlon, dan menyelam bebas, hal itu tidak dapat saya lewatkan.

BACA JUGA:Pesona Jam Tangan Swiss! Vacheron Constantin Overseas Tourbillon dalam Warna Rose Gold yang Menawan

BACA JUGA:Jam Tangan Baja Damaskus, Material untuk Pedang Salahuddin Al Ayyubi, Intip Spesifikasinya?

Mengingat begitu tingginya tingkat masuk untuk menjadi pelanggan merek tersebut, pasti ada alasan mengapa kolektor tertentu begitu setia melebihi produk itu sendiri, dan inilah alasannya.

Undangan ini biasanya secara teknis dilakukan dua kali, sekali untuk pers dan langsung setelahnya untuk klien. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: