Rahasia Marketing Merek Ricard Mille yang Membuat Jam Tangan Mereka Selalu Menonjol di Karpet Merah
Marketing Ricard Mille dalam memasarkan produknya.--
Hal ini memungkinkan merek untuk memiliki hubungan langsung dengan setiap orang yang telah membeli jam tangan dari mereka.
Selain itu Ricard Mille menjalin hubungan yang dapat digunakan untuk membantu menumbuhkan loyalitas merek. Ini hanyalah asal usul strategi klien merek tersebut.
Merek ini juga menyadari bahwa orang-orang perlu berpisah dengan jam tangan mereka karena berbagai alasan.
BACA JUGA:3 Jam Tangan Desain Terbaik yang Rilis Pada Awal Tahun 2024, Keren Lho!
Oleh karena itu, mereka memiliki butik bekas di seluruh pasar mereka, seperti Ninety di Jenewa dan London, tempat Milles dapat menemukan rumah baru dengan rasa aman karena tetap berada dalam ekosistem merek sepanjang waktu.
Dan butik bekas ini akan membeli dengan harga yang lebih mahal dari ketika klien pertama kali membeli pada harga retail, dan ini juga berlaku bagi Kolektor yang ingin membeli pada pemilik unitnya, harga yang jauh lebih tinggi pasti akan ditawarkan.
Itulah sebabnya membali jam tangan Ricard Mille adalah sebuah investasi yang berharga dan membuat kliennya tidak akan merugi.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: