Omega Triple Date Moonphase Cosmic 1947, Jam Tangan Vintage dengan Desain Elegan

Omega Triple Date Moonphase Cosmic 1947,  Jam Tangan Vintage dengan Desain Elegan

Mengenal Jam Tangan Vintage Dari Omega Triple Date Moonphase Cosmic 1947 dengan Desain Elegan--

Omega Triple Date Moonphase Cosmic 1947, Jam Tangan dengan Desain Elegan

SUMEKS.CO - Jam tangan Omega Triple Date Moonphase Cosmic 1947 adalah jam tangan vintage, sebagaimana tahun perilisannya yang artinya jam tangan ini sudah berusia 77 tahun.

Casing jam tangan Omega Triple Date Moonphase Cosmic terbuat dari material baja tahan karat dengan bingkai cincin dalam sentuhan emas kuning 18 karat.

Mengingat tahun perilisannya, dapat dibayangkan betapa menakjubkannya karya seni jam tangan Omega ini karena desainnya yang sangat kompleks dan elegan.

Jika Kolektor menganggap desain jam ini mirip Vacheron Constantin dan Rolex, sebetulnya jam tangan antik Triple Date Moonphase 1947 ini memang mengadopsi desain yang sangat mirip untuk dial jamnya. 

BACA JUGA:Meski Tidak Suka ke Pantai dan Berselancar, Tapi Sialnya Jam Tangan G-Shock GLX-5600KI Ini Keren

Namun yang menarik, Omega Triple Date Moonphase memiliki mesin jam yang setidaknya setara, dengan harga yang lebih murah ketimbang versi vintage Rolex triple date moonphase.

Sementara casingnya, seperti yang harapkan dari Omega, sangat kokoh dan dibuat dengan baik dengan bagian belakang casing yang dapat ditekan untuk menutup dengan bunyi 'pop' yang sangat kokoh dan memuaskan.

Di dalam casing belakangnya terdapat marker yang ditandatangani dengan merek Omega Watch Co, 'Fab Suisse' dan 'Swiss Made', bersama dengan nomor model referensinya.

Dial jamnya putih keperakan dan sebetulnya sangat langka dan elegan, selain itu cahayanya terpantul dengan indah pada dial jam perak.

BACA JUGA:Jam Tangan The New Hamilton Khaki Field Expedition 2023 Siap Bertualang Menuju Alam Liar

Dial jamnya hanya diberikan logo dan tulisan 'Omega' di bawah 12 yang menjadikan dial jam ini dinilai cukup indah.

Keindahan dial juga dilengkapi dengan campuran 'stud' dan indeks '2 – 4 – 6 – 8 – 10 – 12' dalam angka Arab standar, yang disapu dengan indah oleh jarum 'daun' emas 18 karat.

Jarum kurma sapuan hitam menampilkan daun di bagian paling ujung yang membingkai jendela hari dalam sebulan dengan sempurna. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: