Jam Tangan The New Hamilton Khaki Field Expedition 2023 Siap Bertualang Menuju Alam Liar

Jam Tangan The New Hamilton Khaki Field Expedition 2023 Siap Bertualang Menuju Alam Liar

keunggulan jam tangan the new hamilton khaki field expedition 2023--

Jam Tangan The New Hamilton Khaki Field Expedition 2023 Siap Bertualang Menuju Alam Liar

SUMEKS.CO - Jam Tangan The New Hamilton Khaki Field Expedition 2023 hadir dengan konsep militer yang siap diajak bertualang menuju alam liar.

Memang bukan rahasia umum jika Hamilton telah memiliki tradisi panjang dalam membuat jam tangan militer. 

Namun demikian jika ada yang masih belum tahu dengan sejarah merek Hamilton ini, merek ini pernah menjadi kontraktor tentara Amerika pada awal abad ke-20. 

Terinspirasi dari warisan sejarah mereka yang kaya dari series Khaki Field Collection yang terdiri dari jam tangan yang kokoh dan fungsional.

BACA JUGA:7 Series Jam Tangan Doxa Sub 200 dengan Sentuhan Warna Dial yang Bagus

Mereka bahkan punya slogan “dapat dibawa ke mana saja, melakukan apa saja”, seperti Hacked Re-Edition atau kronograf yang sangat keren ini.

Anggota terbaru dari koleksi Khaki Field adalah jam tangan yang siap untuk sebuah petualangan karena bazelnya telah dilengkapi dengan kompas untuk memandu ke tujuan paling terpencil di alam liar. 

Dan untuk series terbaru dari koleksi Ekspedisi Lapangan Hamilton Khaki ini sekarang telah tersedia dalam ukuran 37mm dan 41mm.

Seperti namanya, Hamilton Khaki Field, jam tangan ini tentu saja merupakan sebuah arloji sebagai tempat pengamatan lapangan yang klasik. 

BACA JUGA:Longines Legend Diver 39mm: Jam Tangan Ramping yang Tahan Air Hingga kedalaman 300 Meter

Oleh karena itu, The New Hamilton Khaki Field Expedition 2023 ini hadir sebagai jam tangan fungsional yang dirancang dengan mempertimbangkan keandalan, ketahanan, kesederhanaan, dan keterbacaan. 

Dengan jam tangan Hamilton Khaki Field Expedition yang baru, koleksi ini berkembang menjadi jam tangan outdoor bertema petualangan. 

Tidak peduli apakah Kolektor berencana untuk benar-benar menggunakannya atau hanya menyukai tampilannya, ciri khas seri Khaki baru ini adalah bezel kompasnya yang cocok sebagai pelengkap koleksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: