Jam Tangan Titanium Flyback Longines Spirit Terbaru Hampir Sempurna Tapi Sayang Sangat Tebal

Jam Tangan Titanium Flyback Longines Spirit Terbaru Hampir Sempurna Tapi Sayang Sangat Tebal

Jam tangan Longines Spirit Flyback Titanium, tampil lebih mewah.--net

Jam Tangan Titanium Flyback Longines Spirit Terbaru Hampir Sempurna Tapi Sayang Sangat Tebal

SUMEKS.CO - Jam tangan Longines Spirit Flyback Titanium yang baru adalah jam tangan yang sangat menarik, hampir sempurna tapi sayang sangat tebal.

Betapa sekarang jam tangan kelas menengah ke atas ini selalu menunjukkan bagaimana setiap peluncurannya terus menghadirkan kekuatan yang harus diperhitungkan. 

Misalnya harga dari Omega dan produk lainnya yang telah naik tingkat menuju kelas atas, Longines tampaknya tetap bertahan untuk menjadi rajanya pada jam tangan kelas menengah ke atas.

BACA JUGA: Grand Seiko SBGX355 “Snowflake Quartz” Mengangkat Harga Diri Mesin Quartz di Kancah Jam Tangan Mewah

Apakah kemudian Longines dapat seperti Tudor atau justru mengalahkannya? Jam tangan kelas menengah ke atas memang sangat ketat.

Pada bulan Maret 2023 lalu, Longines meluncurkan kronograf Spirit Flyback dari baja tahan karat seperti yang terlihat pada gambar ulasan ini.

Robert-Jan misalnya, beliau langsung menggunakan jam tangan Longines Spirit Flyback Titanium, dan kesannya positif. 

Hanya dengan melihatnya saja, sulit untuk menyangkal bahwa ini adalah jam tangan kronograf yang sangat bagus. 

BACA JUGA:Jam Tangan Keren dari G-Shock Rangeman GPR-H1000 Miliki Fitur Unggulan

Desainnya bersih dan mudah dibaca, serta berhasil menghindari kesalahan Longines sebelumnya seperti penambahan jendela tanggal yang dinilai tidak tepat.

Sekarang telah ada model Spirit Flyback Titanium baru. Longines menggunakan titanium kelas 5, jadi daya tahannya seharusnya lumayan. 

Jam tangan Longines Spirit Flyback Titanium ini menggunakan sisipan bezel keramik dan memadukannya dengan dial jam antrasit sunburst. 

Namun demikian, barangkali dalam upaya untuk menghangatkan tampilan keseluruhan, Longines memilih untuk menggunakan elemen emas pada dial jam pada font, jarum jam, dan sekeliling indeks. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: