Jam Tangan Keren dari G-Shock Rangeman GPR-H1000 Miliki Fitur Unggulan

Jam Tangan Keren dari G-Shock Rangeman GPR-H1000 Miliki Fitur Unggulan

Jam tangan G-Shock Rangeman GPR-H1000 terbaru tampak luar biasa dengan desainnya yang keren dan beberapa fitur unggulan.--net

Jam Tangan Keren dari G-Shock Rangeman GPR-H1000 Miliki Fitur Unggulan

SUMEKS.CO - Jam tangan G-Shock Rangeman GPR-H1000 terbaru tampak luar biasa dengan desainnya yang keren dan beberapa fitur unggulan.

Bagaimana tidak keren? Rangeman baru ini telah menawarkan berbagai fitur yang dapat menjadikannya sebagai jam tangan petualang terhebat. 

Sebagai informasi, G-Shock Rangeman GPR-H1000 hadir dengan dua model Rangeman baru, pertama adalah GPR-H1000-1 berwarna hitam dan yang kedua adalah GPR-H1000-9 berwarna kuning. 

BACA JUGA:Grand Seiko Merayakan 20 Tahun Kaliber Spring Drive 9R Melalui Jam Tangan Pink Snowflake SBGA497

Kedua jam tangan ini memiliki casing besar dengan diameter 53,2 mm, panjang 60,6 mm, dan tebal 20,3 mm. 

Namun daya tarik jam tangan ini bukan hanya gahar di daratan, tapi sama tangguhnya di lautan hingga kedalaman 200 meter. 

Sebetulnya jika diperhatikan, casing Rangeman ini jauh lebih besar dan lebih tebal dibandingkan casing Mudman yang berukuran hanya berukuran 52,7 × 56,7 × 14,8 mm. 

Alasan realistis dari bobot yang lebih besar adalah untuk menunjang berbagai fungsi tambahan yang memerlukan sensor tambahan.

BACA JUGA:Zenith Defy Extreme Mirror, Jam Tangan yang Terbuat Dari Baja Namun Dipoles Hingga Sejernih Cermin

Selain itu casingnya pun tahan terhadap lumpur dan kotoran, dan gasket melindungi biusnya, sama seperti pada kebanyakan seri Mudman.

Sekali lagi, memang kedua jam tangan ini cukup besar,  namun jika dilihat sekilas dimensi Rangeman GPR-B1000 menunjukkan bahwa model baru ini sedikit lebih kecil dibanding model pendahulunya.

Casingnya jam tangan ini terbuat dari resin berbasis bio dan dilengkapi pelindung samping logam untuk melindungi komponen internal dan tombol. 

Perubahan yang paling menarik adalah model baru ini telah dilengkapi dengan kaca mineral, sedangkan model sebelumnya memiliki kristal safir yang melindungi LCD MIP (Memory in Pixel).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: