Grand Seiko SBGX355 “Snowflake Quartz” Mengangkat Harga Diri Mesin Quartz di Kancah Jam Tangan Mewah

 Grand Seiko SBGX355 “Snowflake Quartz” Mengangkat Harga Diri Mesin Quartz di Kancah Jam Tangan Mewah

Grand Seiko pertama kali menerapkan mesin quartz pada tahun 2005 dengan nama jam tangannya Snowflake SBGA211, merupakan model bertenaga Spring Drive.--dok:sumeks.co

Grand Seiko SBGX355 “Snowflake Quartz” Mengangkat Harga Diri Mesin Quartz di Kancah Jam Tangan Mewah

SUMEKS.CO - Mesin quartz sepertinya mampu mengembalikan harga dirinya dengan tenang, setidaknya setelah puluhan tahun dicemooh dan dihina.

Kini telah banyak kolektor jam tangan yang menghargai kemudahan dalam penggunaan yang disediakan mesin quartz pada sebuah jam tangan.

Namun demikian, tidak semua jam tangan quartz itu terbaik, sebab ulasan ini menyoroti Grand Seiko SBGX355 “Snowflake Quartz."

BACA JUGA:Jam Tangan Keren dari G-Shock Rangeman GPR-H1000 Miliki Fitur Unggulan

Jam tangan mewah ini menggunakan mesin jam 9F62 dari merek Grand Seiko yang terkenal dan hadir dalam casing yang sangat mudah dan nyaman untuk dipakai.

Grand Seiko pertama kali menerapkan mesin quartz pada tahun 2005 dengan nama jam tangannya Snowflake SBGA211, merupakan model bertenaga Spring Drive.

Snowflake Quartz yang baru seperti yang menjadi fokus ulasan saat ini, menghadirkan ciri dial jam bertekstur tetapi dalam eksekusi yang lebih sederhana dan ukuran yang lebih kecil. 

Jika Kolektor menginginkan jam tangan bertenaga baterai yang mewah dan berkelas, Grand Seiko SBGX355 yang baru ini mungkin adalah jam tangan yang Kolektor tunggu-tunggu.

BACA JUGA:Grand Seiko Merayakan 20 Tahun Kaliber Spring Drive 9R Melalui Jam Tangan Pink Snowflake SBGA497

Satu hal yang menarik, meski jam tangan Snowflake Quartz SBGX355 baru ini adalah seri modern, tetapi sepertinya akan cocok dengan koleksi Grand Seiko Heritage. 

Selain itu, jam tangan ini menerima potongan yang estetik yaitu berukuran 37mm untuk diameter dan 44,6mm untuk panjangnya, dan terbuat dari titanium intensitas tinggi. 

Jam tangan Ini hanya tersedia pada strap bracelet standar dari Grand Seiko dengan tiga baris tautan yang disikat, dua baris tautan perantara yang dipoles, dan gesper tombol tekan. 

Jam tangan Grand Seiko SBGX355 Snowflake Quartz ini juga telah menerapkan kristal safir pada bagian depan dan belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: