Mana yang Terbaik? Terlahir dengan Kekuatan Seperti Gojo atau Terlahir dengan Kecerdasan Seperti Higuruma

Mana yang Terbaik? Terlahir dengan Kekuatan Seperti Gojo atau Terlahir dengan Kecerdasan Seperti Higuruma

Manga Jujutsu Kaisen hampir berakhir, tapi pertarungan para penyihir melawan Sukuna masih menemui jalan buntu. --net

BACA JUGA:Sosok Penting Dibalik Karakter Kuat! 7 Mentor Terbaik di Anime Sepanjang Masa

Namun dalam ulasan ini akan ada sedikit pelurusan benang merah terhadap statemen yang dilontarkan oleh Sukuna yang tidak boleh ditelan mentah-mentah.

Dalam hal ini perlu diperhatikan bahwa Sukuna hanya mengatakan Higuruma berbakat sama seperti Gojo, tapi bukan berarti lebih kuat dari Gojo.

Merujuk hal tersebut, hal yang paling masuk akal adalah Sukuna kesulitan menghadapi lawan dengan tingkat kecerdasan ala dunia modern, karena Sukuna sendiri berasal dari masa kuno.

Jadi dapat disimpulkan bahwa Sukuna hanya kagum dengan Higuruma, karena dia sendiri belum pernah menghadapi musuh secerdas Higuruma.

BACA JUGA:7 Peringkat Iblis Terkuat dan Paling Menakutkan Pada Anime Chainsaw Men

Higuruma adalah orang yang sangat baru dalam dunia sihir jujutsu, bahkan lebih baru ketimbang Itadori, yang baru saja mempelajari konsep tersebut. 

Pengacara tersebut diperkenalkan selama alur Culling Games, telah dijadikan penyihir oleh Kenjaku untuk menambahkan lebih banyak orang ke dalam permainan tersebut. 

Segera setelah diubah, Higuruma memiliki kekuatan yang sangat besar. Ini bukanlah sesuatu yang harus dia usahakan, seperti banyak penyihir lainnya, tapi sesuatu yang terjadi hanya dalam semalam.

Setelah hanya seminggu menjadi penyihir, Higuruma telah menjadi pemain paling sukses di koloni Culling Games.

BACA JUGA:Daftar Anime yang Membuat Penonton Trauma Karena Alur Cerita dan Visualnya yang Mengerikan

Higuruma sukses melakukan eliminasi seolah-olah itu bukan apa-apa. 

Bahkan saat menghadapi Itadori, satu-satunya hal yang menyelamatkan Itadori adalah kejujuran dan kesalahpahaman tentang dirinya sebagai wadah Sukuna. 

Seandainya Itadori tidak menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang dilakukan Sukuna di Shibuya, Itadori hampir pasti akan menemui ajalnya di tangan Higuruma.

Satu-satunya kelemahan Higuruma cara dirinya mendapatkan teknik terkutuk hanya dalam semalam, kurangnya pengalaman bertempur sangat sentral dalam pertarungan melawan Sukuna. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: