Jangan Minum Cuka Apel Langsung dari Gelas Apalagi Botol! Ini Cara yang Tepat, Langsung Terasa Khasiatnya

Jangan Minum Cuka Apel Langsung dari Gelas Apalagi Botol! Ini Cara yang Tepat, Langsung Terasa Khasiatnya

Cara yang tepat minum cuka apel menurut dr Zaidul Akbar.--

Ini berbeda dengan orang yang minum cuka apel dicampur air sebelum makan roti, kadar gulanya melandai. 

BACA JUGA:Resep Membuat Kopi Biji Kurma dari dr Zaidul Akbar, Berikut Manfaatnya untuk Kesehatan Tubuh

Ini jelas membuktikan efektifitas dari mengkonsumsi cuka apel yang luar biasa, setelah mengkonsumsi makanan yang mengandung gula tinggi. 

Selain dapat mencegah terjadi lonjakan gula darah, khasiat lain dari cuka apel yang bisa membikin kulit wajah kembali kencang seperti Anak Baru Gede (ABG), bukanlah sulap apalagi sihir. 

Khasiat cuka apel ini sudah terbukti untuk mengatasi masalah kesehatan dan kecantikan, yang memang menjadi masalah kaum hawa. 

Tanpa harus mendatangi ahli kecantikan, cukup menggunakan cuka apel, kecantikan akan datang dengan sendirinya. 

BACA JUGA:Menolak Tua, Ini Resep Ramuan Herbal ala Dr Zaidul Akbar untuk Hilangkan Uban di Kepala

Dengan bahan alami dan tidak menimbulkan efek samping, seperti penggunaan obat kimia, cuka apel dapat membuat wajah glowing dan tubuh langsing. 

Namun untuk harga, cuka apel ini cukup merogoh kocek, yakni mulai dari angka Rp 30 ribu hingga Rp 130 ribu untuk harga termahal di pasaran. 

Meski harga cukup mahal, dengan berbagai ukuran mulai dari 300 ml, 400 ml hingga 500 ml, penggunaan cuka apel tidak berbahaya bagi kesehatan. 

Ini jelas berbeda dibandingkan menggunakan bahan kimia mengandung zat berbahaya yang banyak dijual di pasaran, yang berbahaya bagi kesehatan. 

BACA JUGA:Bahaya Terlalu Sering Mengkonsumsi Gorengan, Begini Tips Merontokkan Lemak Jahat Ala Dr Zaidul Akbar

Cuka apel dibuat dengan bahan sari buah apel yang difermentasi, di dalamnya sudah terdapat kandungan bakteri pribiotik yang sangat dibutuhkan tubuh. 

Ada banyak nutrisi yang terdapat dalam cuka apel mulai dari kalsium, fosfor, karbohidrat, kalium vitamin A dan lain sebagainya.

Nah, dengan kandungan nutrisi yang banyak terdapat dalam cuka apel itulah memberikan khasiat yang baik dalam kecantikan, seperti:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: