Tips Jalani Ibadah Puasa untuk Penderita Asam Lambung dan Maag ala dr Zaidul Akbar

Tips Jalani Ibadah Puasa untuk Penderita Asam Lambung dan Maag ala dr Zaidul Akbar

dr Zaidul Akbar bagikan tips berpuasa untuk penderita asam lambung dan maag -Youtube-

SUMEKS.CO – Penderita asam lambung dan maag jangan khawatir karena hanya dengan mengikuti tips ini sudah bisa jalani Ibadah puasa dengan tenang tanpa takut kambuh.

Sebagian orang yang menderita penyakit asam lambung dan maag pasti pernah mengalami rasa sakit yang luar biasa saat menjalani ibadah puasa hingga harus membatalkan puasa karena tidak mengkonsumsi apapun.

Lantas bagaimanakah cara mengendalikan asam lambung dan maag saat puasa supaya bisa menjalankan Ibadah dengan lancar.

Berikut ini sedikit penjelasan juga tips menjalani ibadah puasa dari dr Zaidul Akbar untuk penderita asam lambung dan maag.

BACA JUGA:Menu Sahur Sehat Anti Ngantuk Ala dr Zaidul Akbar, Puasa Auto Kuat Seharian

BACA JUGA:Penjelasan dr Zaidul Akbar Babi Haram Dikonsumsi, Pupuk dari Kotorannya Saja Mengerikan

Beberapa orang menyebutkan bahwa puasa adalah obat segala penyakit yang meski memang tidak ada dalam Al Quran ataupun Hadist namun pernyataan ini menurut medis adalah benar.

Namun perlu diketahui hal ini akan berpengaruh jika ibadah puasa dijalani dengan cara yang benar serta tidak memiliki riwayat penyakit bawaan yang berat atau bahaya.

Nah jika sudah begini maka sudah pasti akan mendapatkan manfaat kesehatan yang luar biasa dari puasa.

Dikutip dari kanal Youtube dr Zaidul Akbar menjelaskan tentang beberapa hal yang harus dilakukan serta di konsumsi ataupun dihindari bagi penderita penyakit maag atau asam lambung apabila akan berpuasa.

BACA JUGA:Resep Minuman Sehat Buka Puasa Ala dr Zaidul Akbar, Praktis Cuma Pakai 2 Bahan Ini

BACA JUGA:Mau Wajah Glowing dan Awet Muda? Simak Tips Rahasia dr Zaidul Akbar

Pertama-tama coba niatkan dahulu dengan hati yang ikhlas untuk berpuasa karena Allah SWT yang kemudian mengikuti semua petunjuk Nabi yang berkaitan dengan puasa baik saat sahur maupun berbuka puasa.

Menurutnya bagi penderita asam lambung dan maag jika ingin menjalankan ibadah puasa kuncinya adalah ada pada yang dikonsumsi saat sahur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: