Ibunda Aldila Jelita Tak Restui Putrinya Rujuk dengan Indra Bekti, Ini Alasannya

Ibunda Aldila Jelita Tak Restui Putrinya Rujuk dengan Indra Bekti, Ini Alasannya

Marjam Abdurahman, Aldila Jelita dan Indra Bekti--net

BACA JUGA:Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Ditemukan Pingsan, Indra Bekti Alami Pendarahan pada Otak

Kemudian Marjam meminta agar baik Indra Bekti MaupunAldilla Jelita, harus intropeksi diri dan memikirkan tentang semua kedepannya.

“Jadi Bekti tolong introspeksi, Dilla introspeksi. It means I’m not wrong. Saya sampai mati akan mempertahankan hak saya, kamu anak saya, saya akan mempertahankan. I don’t want put you on the hell,” jelasnya.

Sebagai orang tua, menurut Marja dia punya kewajiban untuk mengingatkan anaknya agar tidak mengulangi kesalahan yang sama dengan menerima lekaki yang menurutnya sudah tidak layak dipertahankan.

Bahkan dia juga menyebut tentang perbuatan yang sudah dilakukan menantunya itu adalah hal yang sesuai dengan surah Nabi Luth. 

BACA JUGA:Indra Bekti Digugat Cerai, ini Kata Netizen

Jika Bekti benar-benar mau bertaubat pasti akan direstui kembali namun memang karena pernah dikecewakan membuatnya sulit untuk kembali percaya.

 “Tapi saya bicara ini sebagai lisannya Islam. Islam menyatakan di surat Nabi Luth ini haram, haram, tidak boleh. Jadi kalau benar-benar Bekti bertaubat. It means taubat itu ada tiga ya. Bekti ini sudah salat taubat, salat taubatnya bener nggak?” tukasnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: