Indra Bekti dan Aldilla Jelita Resmi Rujuk Kembali, Akui Ada Perjanjian Tertulis

Indra Bekti dan Aldilla Jelita Resmi Rujuk Kembali, Akui Ada Perjanjian Tertulis

Pasangan selebriti, Indra Bekti dan Aldilla Jelita resmi rujuk-Instagram -

SUMEKS.CO - Setelah badai berlalu kini kabar bahagia kini menerpa kehidupan rumah tangga Indra Bekti dan Aldilla Jelita yang dikabarkan rujuk kembali usai gugatan perceraian.

Diketahui pasangan selebriti ini pernah menjalani masa perceraian pada 17 April 2023 lalu namun saat ini keduanya memutuskan untuk kembali mengukir babak baru dalam bahtera rumah tangganya.

Keputusan untuk rujuk dan menikah lagi setelah empat bulan proses perpisahan saat ini kisah rumah tangga Indra Bekti dan Aldilla tidak terlepas dari sebuah perjanjian tertulis.

Diakui oleh pasangan selebriti ini keduanya memutuskan untuk rujuk kembali dan membuat kesepakatan tertulis dimana sebelum memutuskan untuk kembali menikah. 

BACA JUGA:Inara Rusli Duduk Bareng Virgoun Usai Perceraian, Bahas Perdamaian?

Perjanjian tertulis tersebut dibuatnya sebelum proses pernikahan kembali dijalankan.

Isi dari perjanjian tertulis tersebut dipaparkan oleh Indra Bekti dimana meburutnya berisi sebuah komitmen untuk memperbaiki diri dan menghindari segala hal yang tidak disukai oleh Aldilla Jelita.

Meskipun tidak menjelaskan secara mendetail mengenai isi perjanjian, Bekti mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah bagian dari persiapan sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah lagi.

Tidak sampai disitu saja bahkan artis lawak berusia 46 tahun tersebut juga memberikan gambaran mengenai perjanjian yang mungkin mencakup aspek-aspek tertentu karena memang dianggap penting untuk membangun kembali kepercayaan di antara dirinya dan Aldilla Jelita.

BACA JUGA:Masih Jalin Hubungan Baik, Pasha Ungu Tanggapi Perceraian Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Setelah menikah kembali, Indra Bekti dan Aldilla Jelita sudah melakukan pembicaraan pribadi dimana hal ini tentu bertujuan untuk menyatukan tekad mereka dalam menjalani hubungan yang lebih baik. 

Keduanya sudah berkomitmen dan juga berjanji untuk menambahkan lebih banyak rasa sayang sekaligus kepercayaan dalam hubungan mereka agar tidak ada lagi kata-kata yang menjuru pada perpisahan.

Indra Bekti sangat bersyukur karena setelah Aldilla memaafkannya dan memutuskan untuk bersama sebelum menikah lagi, keduanya terlihat sedikit rasa canggung. 

Tapi makin kesini dengan berjalannya waktu, mereka akhirnya berhasil melewati fase yang tidak mengenakkan dan kembali terbiasa sebagai suami dan istri yang harmonis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: