Inara Rusli Duduk Bareng Virgoun Usai Perceraian, Bahas Perdamaian?

Inara Rusli Duduk Bareng Virgoun Usai Perceraian, Bahas Perdamaian?

Postingan Inara Rusli tentang pertemuan kembali dengan mantan suami, Virgoun usai resmi bercerai membahas perdamaian-Instagram @mommy_starla-

SUMEKS.COInara Rusli membagikan momen yang mengejutkan warganet yang memperlihatkan dirinya bertemu dengan sang mantan suami, Virgoun pada Minggu 14 Februari 2024.

Dalam foto yang dibagikan oleh Inara Rusli tersebut terlihat ada 4 orang termasuk dirinya dan kakaknya, Drian Rusli serta pihak Virgoun dengan sosok laki-laki yang disebut Inara, Tulang Anto.

Foto tersebut menjadi bukti bisu serta menjadi saksi dari pertemuan yang ditujukan untuk perdamaian antara kedua belah pihak setelah bercerai.

Namun entah perdamaian seperti apa yang dimaksud oleh Inara Rusli, apakah tentang perceraian dan hubungannya atau masalah royalty.

BACA JUGA:Ngebet Nikah Muda, Tissa Biani dan Dul Jaelani Berencana Menikah Tahun Ini

Dalam postingan tersbeut tidak dijelaskan secara detail mengenai pertemuan keduanya namun Inara berharap dengan adanya pertemuan ini aka nada solusi yang baik bagi keduanya.

“Semoga dengan adanya pertemuan ini bersama dg Tulang Anto yang mewakili pihak keluarga besar Virgoun dan abangku mewakili keluarga besarku menjadi niat baik yang direalisasikan dengan perdamaian kedua belah pihak,” tulis Inara dalam caption postingannya.

Lebih lanjut Inara juga seperti tidak ingin ada banyak pihak yang terlalu ikut campur dengan masalah rumah tangganya dahulu karena menurutnya pada saat itu dirinya dan mantan suamilah yang tau apa masalah dan yang harus diselesaikan.

Adapun tujuan perempuan berusia 30 tahun tersebut mengadakan pertemuan karena tidak ingin ada pihak-pihak, yang menurutnya malah memperkeruh masalah.

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Akan Debut Dalam Serial Holywood The Walking Dead, Cek Faktanya Disini

“Perdamaian kedua belah pihak dengan WIN-WIN SOLUTION antara aku dan Virgoun tanpa adanya campur tangan  PIHAK2 YG BERKEPENTINGAN YG TIDAK MENGERTI DAN TIDAK MAU MENGERTI DUDUK PERKARANYA DARI KACAMATA YG ADIL YG TIDAK BERAT SEBELAH,” sambungnya.

Dari pernyataan tersebut tidak diketahui pasti pihak mana yang dimaksud oleh Inara Rusli, namun di akhir kalimatnya dirinya tetap meminta doa yang terbaik untuk keluarganya dan semoga apapun yang sudah dilakukannya menjadi solusi terbaik dari masalah yang sedang dihadapinya.

"Mohon doanya dari kalian semua," tutup Inara Rusli.

Melihat postingan tersebut banyak netizen yang berkomentar bahkan ada yang mengira bahwa keduanya akan rujuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: