Ngebet Nikah Muda, Tissa Biani dan Dul Jaelani Berencana Menikah Tahun Ini

Ngebet Nikah Muda, Tissa Biani dan Dul Jaelani Berencana Menikah Tahun Ini

Pasangan selebriti Dul Jaelani dan Tissa Biani berencana menikah tahun ini-Instagram @tissabiani-

SUMEKS.CO - Bintang film layar lebar, Tissa Biani saat ini tengah menjalin hubungan dengan anak pasangan selebriti Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani.

Keduanya sudah lama menjadi hubungan yakni kurang lebih 3 tahun sebagai sepasang kekasih bahkan dikabarkan akan merencanakan pernikahan di usia muda.

Tidak sampai disitu saja keduanya sudah merencanakan untuk menikah di tahun 2024 dan segera memiliki anak.

Keseriusan keduanya juga sudah dikonfirmasi dan membicarakan tentang rencana pernikahan ini dengan orang tua dan keluarga kedua belah pilhak. 

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Akan Debut Dalam Serial Holywood The Walking Dead, Cek Faktanya Disini

Meskipun kedua artis muda, Tissa Biani dan Dul Jaelani memilih untuk merahasiakan waktu dan tempat pernikahan mereka, namun kabar tersebut sudah mengundang antusiasme dari banyak pihak. 

Berbagai dukungan datang dari sesama artis dan juga fans keduanya setelah Dul Jaelani menyampaikan permintaan doa dan meminta pengertian untuk tetap merahasiakan detail pernikahan mereka.

Dul Jaelani diketahui saat ini sudah berusia 23 tahun tentu menurutnya untuk maju ke jenjang yang lebih serius membutuhkan persiapan pernikahan yang  matang dan juga dia harus membicarakannya lagi dengan lebih serius.

Namun sudah dipastikan meski keduanya masih sama-sama muda namun mereka telah sepakat untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan. 

BACA JUGA:Trending di YouTube! Lesti Kejora, Rilis Lagu Terbaru, Yuk Intip Liriknya

Meski kabar bahagia ini belum disebarkan dan dikonfirmasi secara rinci oleh Tissa Biani, namun dia tetap merahasiakan mengenai kepastiannya.

Dikutip dari berbagai sumber, bahkan rencana pernikahan tersebut sudah menjadi pembahasan serius antara Tissa Biani dan kedua belah pihak keluarga semenjak usianya genap 21.

Meski keduanya masih fokus dengan karirnya masing-masing namun Tissa Biani berharap untuk selalu diberi kesehatan serta menomorsatukan prioritasnya.

Sebelumnya Tissa Biani bahkan menuliskan keinginannya untuk menikah pada tahun 2024 di akun media sosialnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: