Lisa BLACKPINK Akan Debut Dalam Serial Holywood The Walking Dead, Cek Faktanya Disini

Lisa BLACKPINK Akan Debut Dalam Serial Holywood The Walking Dead, Cek Faktanya Disini

Lisa BLACKPINK dirumorkan debut acting dalam film The Walking Dead-Instagram @lalalalisa_m-

SUMEKS.CO - Heboh kabar tentang salah satu personel BLACKPINK, Lisa yang akan mulai menyambangi dunia film yakni serial zombie yang terkenal.

Lisa BLACKPINK dikabarkan akan debit akting sebagai salah satu pemeran dalam spin off serial zombie, The Walking Dead.

Rumor semakin mencuat setelah baru-baru ini Lisa BLACKPINK tampak kebetulan datang ke Paris saat serial ini sedang dalam proses syuting. 

Hal inilah yang kemudian membuat persepsi netizen dengan kemampuan cocoklogi saat Lisa terlihat menghadiri pertandingan Liga Champions Paris-Saint-Germain melawan Newcastle United bersama teman dekatnya yang merupakan aktor dari film The Walking Dead, Norman Reedus.

BACA JUGA:Jennie BLACKPINK Keluar Dari Agensi YG Entertainment, Benarkah? Simak Faktanya Disini

Vogue Thailand dan ELLE Hong Kong mengabarkan rumor tersebut dan sontak menjadi sorotan dan membuat para penggemar heboh.

Namun hingga saat ini memang belum ada pernyataan resmi tetapi hal ini sangat didukung oleh penggemar Lisa yang berharap dapat memulai kariernya di dunia akting lewat serial zombie tersebut.

Kemudian rumor semakin membuat netizen yakin karena tak lama usai pertandingan tersebut, akun Instagram resmi The Walking Dead dan juga pemeran utama spin-off serial ini, Norman Reedus, mulai mengikuti salah satu member BLACKPINK di Instagram.

Akhirnya semua spekulasi tersebut tampak menjadi petunjuk yang mengarah pada rumor kehadiran Lisa di serial drama televisi Amerika Serikat tersebut. 

BACA JUGA:Lanjutkan Solo Karir! Jennie BLACKPINK Bikin Agensi Sendiri, Ini Label Barunya

Dengan segala dukungan dan juga pertanyaan dari penggemar BLACKPINK (Blink) banyak netizen yang membicarakan rumor tersebut sekaligus berharap dugaan tersebut benar adanya.

Untuk informasi, film zombie terkenal berjudul The Walking Dead merupakan serial holywood yang sangat ikonik bahkan yang paling ditunggu dan dicintai di seluruh dunia. 

Franchise film tersebut hingga saat ini bahkan sudah memasuki musim ke-11 dimana menurut kabar yang beredar banyak aktor yang bermimpi untuk menjadi bagian dari para pemerannya dan bergabung untuk ikut andil dalam serial tersebut.

Nah jika Lisa BLACKPINK benar-benar bergabung dalam serial The Walking Dead dengan mengambil peran besar maupun cameo, tentu hal ini akan menjadi kemenangan besar yang membanggakan bagi Thailand dan Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: