Lanjutkan Solo Karir! Jennie BLACKPINK Bikin Agensi Sendiri, Ini Label Barunya

Lanjutkan Solo Karir! Jennie BLACKPINK Bikin Agensi Sendiri, Ini Label Barunya

Jennie BLACKPINK luncurkan label sendiri bernama Odd Attelier-Instagram @jennierubyjane-

SUMEKS.CO - Jennie yang merupakan salah satu member BLACKPINK dikabarkan tengah mengusung label sendiri yakni agensi bernama Odd Atelier.

Terkait agensi Odd Atelier tersebut ternyata bukanlah hal yang benar-benar baru diketahui bahkan sudah lama tersebar dan dinanti oleh para penggemar. 

Agensi baru yang didirikan oleh Jennie BLACKPINK ini ada setelah YG Entertainment secara resmi mengonfirmasi seluruh anggota BLACKPINK  memperbarui kontrak eksklusif untuk aktivitas grup.

Dengan meluncurkan label baru tersebut Jennie diketahui akan menjelajahi wilayah baru dengan label pribadinya.

BACA JUGA:RESMI! Blackpink Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment, Ini Janji Agensi untuk BLINK

Label tersebut resmi diperkenalkan oleh Jennie BLACKPINK dalam deskripsi situsnya yang menjelaskan tentang label terbaru itu.


Pernyataan resmi dari Jennie BLACKPINK-Instagram @jennierubyjane-

"OA yang merupakan singkatan Oddatelier merupakan ruang yang bertujuan untuk menciptakan hal-hal baru yang menarik perhatian dengan cara yang berbeda dari biasanya atau yang diharapkan," isi situs tersebut.

Situs web tersebut saat ini tidak aktif karena lalu lintas pengunjung yang tinggi dan mengisyaratkan visi artistik Jennie dan komitmennya terhadap kreasi yang tidak konvensional. 

Namun terlepas dari upaya individu, Jennie dan anggota Blackpink lainnya yang baru-baru ini memperbarui kontrak dengan YG Entertainment untuk aktivitas grup ini menyiratkan bahwa Blackpink akan terus merilis album baru dan memulai tur dunia berskala besar di bawah naungan manajemen YG. 

BACA JUGA:Wow BLACKPINK Jadi Tamu Kehormatan di Korean State Banquet, King Charless III Beri Pujian Ini

Tetapi untuk kegiatan individu mereka masih harus diungkapkan lebih lanjut.

Hal ini sudah diumumkan sebelum Jennie BLACKPINK membawa kabar gembira untuk para penggemarnya melalui Instagram Stories-nya.

Dalam postingan tersebut dia membagikan serangkaian gambar bertema Natal yang menggemaskan disertai dengan pengumuman disertai cover Natal spesial untuk penggemar Blackpink tepat pada 24 Desember 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: