RESMI! Blackpink Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment, Ini Janji Agensi untuk BLINK

RESMI! Blackpink Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment, Ini Janji Agensi untuk BLINK

Blackpink resmi perpanjang kontrak dengan YG Entertainment--dok : sumeks.co

SUMEKS.COBlackpink dikabarkan telah resmi memperpanjang dan memperbarui kontraknya bersama dengan agensi YG Entertainment untuk kegiatan grup musiknya.

Setelah banyaknya spekulasi yang seliweran menyangkut anggota Blackpink diantaranya Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo akhirnya kini berujung dengan keputusan akhir.

Pernyataan ini sudah dikonfirmasi langsung oleh agensi kepada media Korea yang mengatakan bahwa Blackpink secara resmi memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment.

“Setelah diskusi yang cermat dengan Blackpink, kami telah menandatangani kontrak ekslusif baru untuk kegiatan grup berdasarkan dengan kepecayaan yang kuat,” kata YG Entertainment dikutip dari media Koreaboo pada Rabu 6 Desember 2023.

BACA JUGA:Anggota Blackpink Dirumorkan Akan Tinggalkan YG Entertainment, Ini Faktanya

Kabar baik ini sudah menyebar luas dan pihak agensi mengutarakan janjinya untuk membalas BLINK atau sebutan untuk penggemar Blackpink yang ada di seluruh belahan dunia dengan kegiatan yang sesuai dengan status mereka.

Kegiatan tersebut termasuk juga pembuatan album baru serta tur dunia yang akan terus berlanjut.

Konfirmasi tentang banyak spekulasi yang datang apakah anggota Blackpink akan meninggalkan YG Entertainment sudah terjawab dan perlu dicatat bahwa kontrak dengan agensi ini sifatnya untuk kegiatan grup jadi ada kemungkinan lain yang akan terjadi.

Salah satu kemungkinan tersebut yakni anggota Blackpink ini bisa saja menandatangani kontrak lain untuk kegiatan yang bersifat individu dari Jisoo, Lisa, Rose dan Jennie.

BACA JUGA:Wow BLACKPINK Jadi Tamu Kehormatan di Korean State Banquet, King Charless III Beri Pujian Ini

“Masih dalam tahap diskusi mengenai hal itu (kontrak individu),” kata YG Entertainment.

Sebelumnya beredar banyak rumor yang menyebutkan bahwa anggota Blackpink seperti Jennie, Jisoo dan Lisa akan meninggalkan YG Entertainment dan hanya Roses saja yang akan tetap bersama dengan YG Entertainment.

Itulah salah satu alasan mengapa kabar tentang pembaruan serta perpanjangan kontrak Blackpink dengan agensi ini begitu disambut antusias oleh BLINK yang ingin melihat Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose bersama di atas panggung.

Rumor semakin menjadi-jadi setelah beredar kabar bahwa anggota Blackpink yang lain seperti Lisa dan Rose bahkan sudah memiliki rumah baru yang akan menggantikan YG Entertaintment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: