Anggota Blackpink Dirumorkan Akan Tinggalkan YG Entertainment, Ini Faktanya

Anggota Blackpink  Dirumorkan Akan Tinggalkan YG Entertainment, Ini Faktanya

Blackpink--

Anggota Blackpink  Dirumorkan Akan Tinggalkan YG Entertainment, Ini Faktanya

SUMEKS.CO – Beredar rumor dari media Cina dan Malaysia yang menyebutkan bahwa anggota Blackpink akan segera meninggalkan agensi YG Entertainment.

Dilansir dari platform media sosial Cina yaitu Weibo, yang mempublikasikan rumor tentang Jennie yang tidak akan memperpanjang kontraknya dengan agensi tersebut.

Media Cina ini juga mengklaim bahwa status kontrak dari anggota Blackpink ini akan di bahas setelah selesainya tur dunia bertajuk ‘Born Pink’ yang saat ini masih berlangsung.

Setelah tur dunia ini selesai diketahui semua anggota Blackpink ini akan berada di akhir kontrak mereka dan harus memutuskan perpanjangan atau berakhir selamanya.

BACA JUGA:Iuran BPJS Kesehatan 80.916 Warga OKI Ditanggung Pemkab

Banyak warganet memberikan spekulasi bahwa Jennie yang merupakan rapper wanita ini memiliki hubungan yang dekat dengan agensi bahkan punya lebih banyak pondasi untuk berkembang bersama YG Entertainment.

Rumor semakin menjadi-jadi dan beredar pula kabar bahwa anggota Blackpink yang lain seperti Lisa dan Rose sudah memiliki rumah baru menggantikan YG Entertaintment.

Seperti yang dilansir dari media yang menyatakan bahwa ada seseorang dari industri yang mengetahui tentang pelosokan pasar luar negeri menbeberkan bahwa Lisa telah menerima tawaran menarik dari perusahaan manajemen global di Cina dan Thailand.

Namun teka-teki mengenai kelangsungan idol grup Blackpink dengan agensi YG Entertainment sedikit-sedikit mulai terjawab.

BACA JUGA:Calon Pj Wali Kota Palembang, Wawako Percayakan Sepenuhnya Kepada Kemendagri

Salah satu anggotanya yaitu Rose Blackpink mengakhiri rasa penasaran para penggemar.

Alih-alih dikabarkan bubar dan putus kontrak dengan YG Entertainment, salah satu anggota Blackpink malah mematahkan rumor tersebut.

Dikutip dari media AIIKPop saat konser tur Blackpink di National Stadium di Singapura memberi petunjuk mengenai kelanjutan kontrak dengan agensinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: