Wow BLACKPINK Jadi Tamu Kehormatan di Korean State Banquet, King Charless III Beri Pujian Ini

Wow BLACKPINK Jadi Tamu Kehormatan di Korean State Banquet, King Charless III Beri Pujian Ini

Personel Blackpink saat menghadiri Korean State Banquet, di Buckingham Palace London.--dok : sumeksco

SUMEKS.CO – Grup vocal asal Korea Selatan Blackpink, baru-baru ini menghadiri undangan Korean State Banquet yang berlangsung di Buckingham Palace London.

Kerennya grup yang berada dibawah agensi YG Entertaintment, beranggotakan 4 gadis cantik, Jisoo, Jennie, Lisa dan Rose ini hadir sebagai salah satu tamu kehormatan sekaligus perwakilan K-Pop.

Selain itu Raja dan Ratu Inggris mengadakan perjamuan makan untuk menghormati kunjungan Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol.

Terlihat keempat member BLACKPINK hadir dengan sanngat menawan mengenakan dress yang terlihat glamour dan elegan.

BACA JUGA: Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun Putus, Ini Penjelasan Resmi Agensi YG Entertainment

Dalam perjamuan tersebut King Charless III juga memuji kredibilitas lingkungan yang tercipta dari girl grup Blackpink ini.

Anak sulung dari Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip juga menyoroti kreativitas dan budaya Korea Selatan yang terlihat mulai dari Gangnam Style yang dirayakan dalam lagu hit global oleh rapper Korea Psy, hingga serial Netflix populer dan hits tahun lalu yakni Squid Game.

Selain menjadi salah satu tamu kehormatan, Blckpink juga hadir di antara lebih dari 170 tamu yang sebagian besar merupakan tokoh-tokoh terkemuka dari kehidupan Inggris dan Korea.

Seperti Perdana Menteri Rishi Sunak dan istrinya Akshata Murty dan anggota keluarga kerajaan yaitu King dan Princess Wales serta Princess Royal.

BACA JUGA:HOT NEWS, Jisoo Blackpink Resmi Berpacaran Dengan Ahn Bo Hyun

Blackpink yang menghadiri acara Korean State Banquet (Perjamuan Kenegaraan Korea) di Istana Buckingham, London ini memperlihatkan beberapa momen seperti halnya saat mereka berinteraksi dengan Raja Charless III, berjalan di karpet merah dan momen lain saat reaksi semua member saat diberi penghargaan oleh raja.

Dikutip dari aplikasi X alias Twitter lewat akun @BBU_BLACKPINK memuat isi pidato Raja Charles III yang memuji grup girl vocal Korea ini sebagai inspirasi generasi muda serta kekagumannya tentang bagaimana Blackpink dapat memprioritaskan isu-isu penting tersebut dan juga perannya sebagai superstar dunia.

"Sangat menginspirasi untuk melihat generasi muda Korea merangkul tujuan ini. Saya memuji Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose yang secara kolektif lebih dikenal sebagai Blackpink atas peran mereka dalam membawa pesan keberlanjutan lingkungan kepada khalayak global sebagai Duta Besar untuk Kepresidenan Inggris untuk COP 26, dan kemudian sebagai advokat untuk Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB," kata King Charless III.

Saat King Charless III spontan memuji dan menyebut nama keempatnya, para member tampak tak menyangka dan spontan menunjukan bahagia yang di antaranya saling menoleh sambil tersenyum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: