HOT NEWS, Jisoo Blackpink Resmi Berpacaran Dengan Ahn Bo Hyun

HOT NEWS, Jisoo Blackpink Resmi Berpacaran Dengan Ahn Bo Hyun

Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun--net

SUMEKS.CO – Kabar gembira sekaligus mengejutkan datamg dari Jisoo Blackpink dan aktor Ahn Bo Hyun, yang sudah dikonfirmasi resmi berpacaran.

Khabar tersebut sudah dikonfirmasi oleh Agensi kedua bintang Korea Selatan tersebut dengan bukti-bukti yang sudah beredar.

YG Entertainment selaku agensi dari Jisoo Blackpink membeberkan kebenaran tentang kabar yang beredar, artisnya itu sedang menjalin hubungan dekat dengan seorang aktor.

“Mereka berdua sedang saling mengenal dengan perasaan yang positif, mohon dukungannya,” kata Agensi YG Entertainment.

BACA JUGA:Anggota Blackpink Dirumorkan Akan Tinggalkan YG Entertainment, Ini Faktanya

Selain itu, pihak agensi dari aktor Ahn Bohyun, FN Entertainment juga memberikan pernyataan bahwa memang ada kebenaran tentang kedekatan keduanya. 

Bahkan artisnya juga sudah mulai jatuh hati dengan salah satu member Blackpink tersebut.

“Mereka semakin mengenal satu sama lain," ujar FN Entertainment.

Dilansir dari media lokal Korea, antara Jisoo dan juga Ahn Bo Hyun diduga sudah menjalin hubungan spesialnya setidaknya dari bulan Mei 2023 lalu.

BACA JUGA:DEBUT Jennie Blackpink Tampil Elegan di Cannes Film Festival 2023, Berikut Tips Cantik, Buruan Sebelum Dihapus

Pernyataan yang dipublikasi oleh kedua agensi artis tersebut muncul setelah media dari Dispatch yang nampak membagikan pertemuan tersembunyi antara Jisoo dan juga Ahn Bo Hyun.

Bukti tersebut menunjukkan dengan jelas dimana keduanya tampak kasual dimana Jisoo mengenakan atasan oversize dan celana hitam serta mengenakan sneakers pink, sementara sang kekasih Ahn Bo Hyun mengenakan kaus sengan celana pendek, sandal dan topi.

Dalam bukti yang dipublish tersebut nampak Jisoo keluar masuk apartement Jisoo dengan mengenakan masker.

Sumber lain juga menduga bahwa Ahn Bo Hyun ini juga pernah kedapatan datang dan menyempatkan menemui ke apartement Jisoo dengan pakaian santar dan membawa tentengan plastik yang diduga majanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: