Jennie BLACKPINK Keluar Dari Agensi YG Entertainment, Benarkah? Simak Faktanya Disini

Jennie BLACKPINK Keluar Dari Agensi YG Entertainment, Benarkah? Simak Faktanya Disini

Jennie BLACKPINK tidak perpanjang kontrak individu dengan YG Entertainment-Instagram @jennierubyjane-

SUMEKS.CO –  Jennie BLACKPINK membuat keputusan baru dengan tidak memperpanjang kontrak bersama agensi grupnya, YG Entertainment.

Salah satu personel BLACKPINK ini mengungkap alasan dibalik keputusannya untuk tidak memperpanjang kontrak khususnya pada agenda individu bersama YG Entertainment.

Hal ini diputuskan setelah Jennie BLACKPINK mengumumkan agensi individunya bernama ODD ATELIER resmi diluncurkan pada 23 Desember 2023 lalu.

Alasannya Rupanya Jennie tak lagi bergabung dengan YG Entertainment lantaran aktivitas individu dan juga ingin lebih bebas dan nyaman melalui label miliknya.

BACA JUGA:Lanjutkan Solo Karir! Jennie BLACKPINK Bikin Agensi Sendiri, Ini Label Barunya

Selama 7 tahun berjalan dengan agensi YG Entertainment tentunya hal ini membuat Jennie sangat menghargai setiap momennya.

Itulah yang menjadi alasan  dirinya tetap melanjutkan aktivitas grup bersama YG Entertainment dan 3 personel BLACKPINK lainnya.

Hal ini diungkapkan oleh Jennie saat dirinya berada di acara bincang-bincang baru Lee Hyori setelah beberapa waktu usai pengumuman peluncuran labelnya.

Menurutnya untuk aktivitas grup dia akan tetap bersama dengan YG Entertainment namun untuk berbagai kegiatan individu dirinya sudah mantap akan bersama dengan perusahaan OA yang sudah didirikannya.

BACA JUGA:RESMI! Blackpink Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment, Ini Janji Agensi untuk BLINK

"Saya ingin melakukan kegiatan kelompok dengan perusahaan yang telah saya ikuti selama tujuh tahun, Aku ingin bisa melakukan semua aktivitasku dengan bebas," kata Jennie BLACKPINK dikutip dari media Korea, Koreaboo, pada Jumat 5 Januari 2024.

Disamping itu Jennie juga mengaku bersyukur atas segala yang sudah dilaluinya terlebih dirinya sudah 7 tahun bersama YG Entertainment.

Bahkan dirinya juga mengatakan bahwa Inspirasinya untuk membuat perusahaannya sendiri sebagai bagian dari perjalanan baru untuknya di masa depan.

“Aku belajar banyak dan karena ini adalah perusahaan tempat aku mulai menjadi trainee sejak awal," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: