Masih Jalin Hubungan Baik, Pasha Ungu Tanggapi Perceraian Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Masih Jalin Hubungan Baik, Pasha Ungu Tanggapi Perceraian Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Pasha Ungu tanggapi perceraian Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo--

SUMEKS.CO - Kabar perceraian Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo rupanya sudah sampai  ke telinga mantan suaminya, Pasha Ungu, mendengar hal tersebut Pasha tak banyak berkomentar.

Hal ini juga diungkapkan oleh Okie Agustina tentang Kiesha Alvaro yang mengadukan masalah rumah tangganya ibunya tersebut kepada sang ayahnya.

Okie Agustina hanya bisa tertawa mengingat  anaknya menjelaskan rencana perceraian dengan Gunawan Dwi Cahyo kepada Pasha dalam acara podcast Denny Sumargo beberapa waktu lalu.

Namun ternyata sebenarnya Pasha Ungu sudah mengetahui permasalahan tersebut terlebih dahulu dari Okie Agustina langsung.

BACA JUGA:Resmi Bercerai, Okie Agustina Mendapat Hak Asuh Anak dan Nafkah Setiap Bulan Dari Gunawan Dwi Cahyo

Saat berbicara dengan anaknya Kiesha, Pasha Ungu lantas memberikan respon yang sangat santai dan pura-pura tidak mengetahuinya alih-alih terkejut mendengarnya.

Kiesha Alvaro kemudian menyahuti pernyataan ibunya itu sambil tertawa dan mencoba untuk mengingat lagi bagaimana respon Pasha Ungu yang menasihati Okie Agustina.

Pasha Ungu mengatakan ingat umurnya yang sudah semakin menua dan meminta agar mantan istrinya itu tidak menyebabkan keributan.

Menurut Kiesha, Pasha Ungu punya cara berpikir yang sama dengan dirinya dimana sangat peduli dengan perasaan dan nasib Okie Agustina namun memang tak mau terlalu ambil pusing untuk menghadapinya.

BACA JUGA:Resmi Ajukan Gugatan Cerai, Artis Okie Agustina : Saya Wujudkan Keinginan Suami Saya

Mendengar hal tersebut lantas membuktikan bahwa ketiganya masih memiliki hubungan yang baik meski memang Okie dan Pasha sudah lama bercerai.

Bahkan, meskipun sudah bercerai Okie dan Pasha masih memanggil panggilan dengan sebutan ayah dan bunda bahkan keduanya memang berkomitmen untuk menjaga hubungan baik, terutama untuk anak-anak.

Sementara itu setelah lika-liku proses perceraian yang dilalui Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo kini keduanya berada pada keputusan akhir yakni resmi bercerai yang di sahkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Bogo pada Senin 8 Januari 2023.

Hasil dari sidang perceraian tersebut keduanya diketahui sama-sama legowo menerimanya bahkan tidak ada dari salah satu mengajukan banding atas gugatan dari Okie Agustina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: