Resmi Ajukan Gugatan Cerai, Artis Okie Agustina : Saya Wujudkan Keinginan Suami Saya

Resmi Ajukan Gugatan Cerai, Artis Okie Agustina : Saya Wujudkan Keinginan Suami Saya

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo --dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Kabar tak sedap tengah menyelimuti rumah tangga artis Okie Agustina dan pemain sepakbola Gunawan Dwi Cahyo. Saat ini sudah berada diujung tanduk perceraian.

Okie Agustina, resmi menggugat cerai Gunawan Cahyo ke Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat pada Jumat, 10 November 2023.

Dalam konfirmasi Okie menyampaikan hal yang mengejutkan kepada awak media jika ternyata sang suami sudah mengutarakan keinginannya untuk bercerai sejak satu bulan yang lalu.

Tidak sampai disitu saja namun keinginan Gunawan ingin bercerai ini diungkapkannya saat kondisi rumah tangga sedang baik-baik saja dan tidak ada masalah.

BACA JUGA: Gunawan Dwi Cahyo, Tertangkap Kamera Netizen Jalan Pagi Bareng Wanita Asing, Okie Agustina : Kecewa

"Sebenarnya saya juga nggak ingin adanya perceraian jujur, siapa sih yang ingin mau gagal lagi," kata Okie Agustina kepada media dikutip dari berbagai sumber.

Dirinya menceritakan kembali tentang kronologis kejadian saat sang suami mengungkapkan ingin bercerai saat itu habis liburan ke Singapura berdua kemudian sekitar tanggal 9 atau 10 Oktober tiba-tiba terucap kata-kata perpisahan.

"Cuma satu bulan yang lalu tiba-tiba suami saya menceraikan saya tanpa alasan yang jelas di kondisi rumah tangga kita sedang baik-baik saja,” lanjutnya

Kemudian sambung Okie sebagai seorang istri, dia lalu bertanya kepada Gunawan tentang apa dan kenapa ingin bercerai supaya bisa sama-sama introspekasi diri dan mendekatkan diri kepada Tuhan.

BACA JUGA:Luna Maya Tak Lagi Pajang Foto Berdua dengan Maxime Bouttier : Biar Lebih Private Aja

"Saya tanya alasannya apa, saya bilang masalah yang dulu udah lewat kenapa baru sekarang mau bercerai, dia jatuhin talak ke saya dengan bilang saya merasakan tidak punya istri," ungkap Okie.

Dalam hal ini bahkan dia masih meminta waktu kepada Gunawan untuk berpikir dan meminta pentunjuk kepada Tuhan.

"Saya bilang kasih saya waktu untuk memang kalau ada kesalahan beri saya waktu berpikir. introspeksi diri masing-masing mendekatkan diri pada Allah minta petunjuk," ujarnya lirih.

Berdoa kepada Tuhan terkait kondisi rumah tangganya sampai akhirnya ditunjukkan dengan adanya foto yang tersebar yang menampilkan diduga Gunawan jalan dengan perempuan lain, seolah semakin memantapkan keyakinan hatinya untuk bercerai dan berpisah.

BACA JUGA: Tsania Marwa Sebut Komunikasi dengan Anak Dibatasi, Atalarik Syach Angkat Bicara

“Ya mungkin adanya foto kemarin, adanya kabar kemarin yang suami saya jalan sama wanita lain di Kediri ya mungkin itu jawaban dari doa saya dan hari ini saya wujudkan keinginan suami saya," kata Okie.

Diketahui sebelumnya suami Okie, pesepak bola yang saat ini memperkuat Persik Kediri diduga jalan berdua dengan seorang wanita dalam momen Car Free Day (CFD) yang tidak sengaja diabadikan netizen.

Alih-alih berjalan bersama sang istri ternyata wanita yang ada didalam foto bersama dengan Gunawan, bukanlah istrinya.

Dugaan perselingkuhan kemudian muncul ketika seorang netizen yang memotret tersebut memposting Gunawan yang terlihat sedang berjalan dengan seorang perempuan berhijab.

BACA JUGA:El Rumi Pamer Pacar Baru? Sosoknya Mengejutkan, Ini Komentar Maia Estianty

Nah postingan dari akun Instagram @bu_rokhim kemudian ramai diserbu netisen karena dalam potret tersebut terlihat seorang pria dengan postur tubuh dan potongan juga warna rambut mirip Gunawan Dwi Cahyo.

Terlihat Gunawan Cahyo nampak mengenakan kaos hitam dengan celana panjang tengah berjalan sembari membawa tas tangan pergi bersama seorang wanita disampingnya yang mengenakan kaos cokelat bergaris dipadu celana warna senada.

Hal tersebut kemudian menjadi tidak biasa setelah netizen melihat postur tubuh wanita yang berada disampingnya dimana dinilai berbeda dengan Okie Agustina.

“Pesepak bola Gunawan itu bukan sih,” tulis seorang warganet.

BACA JUGA:Mengejutkan, Musisi Ardhito Pramono Umumkan Perceraiannya dengan Sang Istri

“Ini sih suami Okie Agustina bukan?” sahut netizen lain.

“Ini suaminya mba Oki bukan?” tanya netizen lainnya.

Usut punya usut dengan keajaiban netizen kemudian menemukan wanita yang diduga adalah selingkuhan Gunawan yang bernama Kee Yunita.

Bukan tanpa alasan, namun netizen meyangka perempuan yang ada di foto tersebut karena salah satu unggahan Kee Yunita di akun Instagramnya tampak memakai busana yang sama.

BACA JUGA: Sebut Tak Masalah Dijodohkan, Prilly Latuconsina : Kalau Baik Kenapa Enggak!

Tidak sampai disitu saja namun wanita yang diduga adalah orang ketiga dari rumah tangga Okie dan Gunawan ini  juga terlihat tampil mengenakan baju jersey bola Bali United.

Dicurigai oleh warganet karena sebelumbermain di Kediri, Gunawan Dwi Cahyo juga memang sempat bermain di klub Bali United.

Namun hal ini belum terbukti lantaran akun media sosial milik Yunita diprivasi.

Nah setelah unggahan tersebut ramai dan beredar di media sosial, mantan istri Pasha Ungu tersebut langsung curhat lewat Instagram Storiesnya tentang kekecewaan.

BACA JUGA:Kembali Bikin Kontroversi, Artis Dinar Candy Diduga Jadi Selingkuhan Pengusaha Asal Jambi 

“Kecewa, jangan pernah membentuk image seseorang terlihat baik dan sempurna dimata orang lain..,” ungkapnya dalam laman Instagram Storiesnya, @okieagustina_.

“Padahal kita tidak tahu dibelakang kita seperti apa dan setelah tahu kenyataannya… maka kecewa lah yang akan kamu dapatkan!,” lanjutnya.

Namun kendati demikian dia juga kemudian menambahkan bahwa dirinya sama sekali tidak menyesali tentang apapun yang dia bentuk.

“Insya Allah saya tidak menyesali atas image nya yang saya bangun, namun saya jadikan pelajaran berharga,” ungkapnya.

BACA JUGA: Woww! Celine Evangelista Diduga Terjerat Kasus Korupsi dan Disebut Sebagai Simpanan Jaksa

Setelah itu juga akun anon berdatangan mengirimkan bukti foto sang suami yang diduga mendua dibeberapa tempat lain dimana dalam screenshoot chat tersebut Okie berpendapat meski dirinya tidak melihat langsung ada banyak mata lain yang membuka matanya.

“Mba Oki maaf sebelumnya saya ada foto suami kamu sama perempuan lain,” kata akun anon dalam dm yang disebarkan Oki lewat Instastorynya.

“Boleh aku minta?, Ini cafe kediri kah?,” tanya Oki.

“Iya boleh mba, Iya di kediri,” jelas anon.

BACA JUGA: Ananda Omesh Lelang Motor Royal Enfield Classic 500 Pegasus, Ini Spesifikasinya

Diketahui setelah bercerai dengan Pasha Ungu, Okie kemudian secara siri pada 10 Februari 2012.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: