Woww! Celine Evangelista Diduga Terjerat Kasus Korupsi dan Disebut Sebagai Simpanan Jaksa

 Woww! Celine Evangelista Diduga Terjerat Kasus Korupsi dan Disebut Sebagai Simpanan Jaksa

Celine Evangelista--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Pesinetron Celine Evangelista kini menjadi sorotan netizen lantaran terseret kasus korupsi tambang di WIUP, PT Antam, Sulawesi Tenggara.

Artis cantik ini disebut dalam kesaksian Amelia Sabara, yang merupakan terdakwa dari kasus korupsi sekaligus penerima uang korupsi dalam sidang yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Menurut kabar yang beredar Celine, diduga menerima uang hingga Rp500 juta dari Amelia. Dimana uang tersebut diberikan untuk menghubungi jaksa yang dikenalnya.

Terdakwa bahkan menyebut bahwa dari empat miliar uang hasil korupsi, sebesar Rp500 juta diberikan untuk Celine, karena dinilai memiliki koneksi dan kedekatan dengan jaksa.

BACA JUGA: Sebut Tak Masalah Dijodohkan, Prilly Latuconsina : Kalau Baik Kenapa Enggak!

"Dari uang Rp4 miliar itu saya berikan kepada artis Celine Evangelista sebesar Rp 500 juta. Dan itu atas inisiatif sendiri," kata terdakwa Amelia dikutip dari berbagai sumber.

Alhasil dari pernyataan tersebut akhirnya membuat mantan istri dari Stefan Willian ini kemudian diisukan memiliki hubungan gelap dengan Jaksa Agung.

Bagaimana tidak, Celine Evangelista diduga merupakan simpanan dari Jaksa Agung karena memiliki panggilan khusus dengan sebutan ‘Papa’.

Namun hal ini ternyata hanya praduga dan prasangka netizen saja dimana menurut kabar yang beredar lainnya menyebutkan bahwa Jaksa tersebut diketahui merupakan pucuk dari pimpinan di Lembaga Korsp Adhyaksa yang sebenarnya tidak sesuai dengan kabar yang beredar luas di masyarakat.

BACA JUGA: Tsania Marwa Sebut Komunikasi dengan Anak Dibatasi, Atalarik Syach Angkat Bicara

Panggilan ‘Papa’ yang diberikan Celine kepada Jaksa Agung ini ternyata terbentuk dari kedekatan diantara mereka bagaikan seorang ayah dan anak.

Tidak hanya itu saja bahkan istri dari Jaksa juga dikabarkan memiliki hubungan yang dekat dengannya hingga disebut sebagai anak angkatnya.

Namun sayangnya hingga kini dari pihak Celine belum mengkonfirmasi tentang kebenaran dari kabar yang sudah beredar atau terkait isu apapun yang saat ini berkembang di sosial media.

Saat ini banyak warganet ikut menyerang berkomentar dan menyindir Celine di akun media sosial pribadinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: