Sebut Tak Masalah Dijodohkan, Prilly Latuconsina : Kalau Baik Kenapa Enggak!

 Sebut Tak Masalah Dijodohkan, Prilly Latuconsina : Kalau Baik Kenapa Enggak!

Prily Latuconsina--dok : sumeks.co

SUMEKS.COPrilly Latuconsina, hingga kini masih berstatus singel. Karena belum menemukan pria idaman, wanita berparas ayu ini sering dijodohkan. 

Artris multitalenta ini memiliki segudang prestasi dengan karya-karyanya yang besar. Tak hanya di dunia akting namun Prilly, juga sukses menyelesaikan pendidikan serta menjalani karirnya sebagai produser film dan pengusaha.

Prilly Latuconsina menjadi salah satu aktris yang dinilai sangat independent, namun tidak pernah nampak menunjukkan tentang urusan asmaranya.

Hingga kini dirinya terlihat masih setiap sendiri tanpa kekasih setelah putus dengan Maxime Bouttier beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Tsania Marwa Sebut Komunikasi dengan Anak Dibatasi, Atalarik Syach Angkat Bicara

Sulitnya mendapatkan pasangan membuat Prilly Latuconsina menyebut bahwa dirinya bahkan tidak keberatan jika harus mendapatkan teman hidup lewat jalur pejodohan.

"Aku sih terserah aja. Dijodohin boleh, dikenalin boleh. Beneran terserah," kata Prilly Latuconsina dikutip dari berbagai sumber.

Lebih lanjut dia menjelaskan tentang mengapa dirinya tidak terlalu memfokuskan untuk mencari pasangan karena sejauh ini orangtuanya pun tidak pernah menyinggung soal jodoh dan juga hingga kini belum ada pria yang berusaha untuk mendekatinya.

"Nggak ada. Santai juga mereka orangnya. cariin ya," lanjutnya.

BACA JUGA: Raline Shah Keluarkan Pernyataan Kontroversial Soal Palestina-Israel, Warganet Langsung Unfollow

Dia juga mengaku bahwa untuk mendapatkan pasangan tidak memiliki kriteria khusus dimana yang paling penting adalah yang seiman dan juga bertanggung jawab.

"Yang pasti seiman dan mapan. Ya standar kita aja dan yang pasti mensupport karir," jelasnya.

Dia juga tidak pernah mempermasalahkan tentang latar belakang seseorang yang akan menjadi pendampingnya kelak entah itu dari dunia entertainment ataupun bukan karena yang paling utama adalah pria baik.

Dalam podcast bersama Daniel, Prilly Lartuconsina menyebut bahwa merasa beruntung dengan dilahirkan ditengah-tengah orangtuanya yang selalu memberikan kesempatan untuknya memilih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: