Raline Shah Keluarkan Pernyataan Kontroversial Soal Palestina-Israel, Warganet Langsung Unfollow

 Raline Shah Keluarkan Pernyataan Kontroversial Soal Palestina-Israel, Warganet Langsung Unfollow

Raline Shah--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Warganet langsung ramai-ramai unfollow akun instagram artis Raline Shah. Aksi tersebut dipicu pernyataan mengenai perang yang sedang terjadi antara Palestina dan Israel.

Raline menyebut bahwa dirinya netral dan tidak memihak siapapun. Hal ini yang kemudian membuat warganet sedikit kecewa.

Pernyataan kontroversial ini disampaikannya lewat komentar di salah satu postingan akun Instagramnya. Meski postingan tersebut sudah raib, namun tangkapan layar dari pernyataannya sudah menyebar di Twitter.

Warganet kesal lantaran sikap yang dilontarkan Raline Shah nampak abu-abu karena hingga kini konflik tersebut sudah memakan banyak korban-korban tak berdosa.

BACA JUGA:Like Unggahan Gal Gadot, Jeremy Thomas Disebut Pro Israel hingga Nonaktifkan Kolom Komentar

"Orang-orang Palestina mengucapkan selamat tinggal dan berduka atas keluarga mereka yang meninggal dunia, sementara orang-orang Israel mengunggah vlog tentang pesta dan perayaan. Jika kamu mendukung Israel atau bahkan 'kedua pihak', sudahi saja aktivisme itu," tulis unggahan dari akun @harifzsn.

Namun sayangnya artis cantik ini memberikan jawaban yang memicu kontroversi warganet, menurutnya dengan pengikut yang terbilang banyak di sosial media tidak akan cukup untuk membantu salah satu dari negara tersebut.

"Hal baik apa yang akan terjadi kalau aku mengungkapkan keberpihakanku? Semakin banyak kebencian. Aku membela manusia. Jangan jadi korban," tuturnya.

Hal ini langsung menjadi serbuan warganet yang merasa kecewa dengan komentar atau pernyataan yang keluar dari Raline Shah hingga aksi boikot dilakukan dan banyak yang langsung unfollow akunnya.

BACA JUGA:Konten Kreator Malaysia ‘Cat’ Semua Mobilnya dengan Bendera Palestina: ‘Maafkan Aku Tak Berjuang Bersamamu’

“Sorry hilang respect bye,” tulis netizen.

“Gabisa netral mbak maaf yh ini bukan pemilu,” sahut netizen lain

“Saya udah unfollow,” kata netizen lain.

“Educated yourself before posting anything,” kata netizen lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: