Gunawan Dwi Cahyo, Tertangkap Kamera Netizen Jalan Pagi Bareng Wanita Asing, Okie Agustina : Kecewa

 Gunawan Dwi Cahyo, Tertangkap Kamera Netizen Jalan Pagi Bareng Wanita Asing, Okie Agustina : Kecewa

Gunawan Dwi Cahyo dan istri Okie Agustina. Foto Gunawan saat jalan pagi dengan wanita lain.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Kabar perselingkuhan di dunia entertainment kembali mencuat setelah Okie Agustina, membagikan curhatannya di instastory. 

Lama tidak terdengar, kini kabar tak mengenakkan datang dari rumah tangga pasangan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Pesepak bola yang saat ini memperkuat Persik Kediri diduga jalan berdua dengan seorang wanita dalam momen Car Free Day (CFD) yang tidak sengaja diabadikan netizen.

Alih-alih berjalan bersama sang istri ternyata wanita yang ada didalam foto bersama dengan Gunawan, adalah orang ketiga. 

BACA JUGA:Mengejutkan, Musisi Ardhito Pramono Umumkan Perceraiannya dengan Sang Istri

Dugaan perselingkuhan kemudian muncul ketika seorang netizen yang memotret tersebut memposting Gunawan yang terlihat sedang berjalan dengan seorang perempuan berhijab.

Nah postingan dari akun Instagram @bu_rokhim kemudian ramai diserbu netisen karena dalam potret tersebut terlihat seorang pria dengan postur tubuh dan potongan juga warna rambut mirip Gunawan Dwi Cahyo.

Pesepak bola itu terlihat mengenakan kaos hitam dengan celana panjang tengah berjalan sembari membawa tas tangan dengan wanita disampingnya yang mengenakan kaos cokelat bergaris dipadu celana warna senada.

Dalam foto yang beredar juga terlihat momen saat keduanya tengah membeli makanan. Hal tersebut kemudian menjadi tidak biasa setelah netizen melihat postur tubuh wanita yang berada disampingnya dimana dinilai berbeda dengan Okie Agustina.

BACA JUGA:Kembali Bikin Kontroversi, Artis Dinar Candy Diduga Jadi Selingkuhan Pengusaha Asal Jambi

“Pesepak bola Gunawan itu bukan sih,” tulis seorang warganet

“Ini sih suami Okie Agustina bukan?” sahut netizen lain. 

“Ini suaminya mba Oki bukan?” tanya netizen lainnya.

Usut punya usut dengan keajaiban netizen, wanita yang diduga adalah selingkuhan Gunawan itu diketahui bernama Kee Yunita. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: