Mengejutkan, Musisi Ardhito Pramono Umumkan Perceraiannya dengan Sang Istri

Mengejutkan, Musisi Ardhito Pramono Umumkan Perceraiannya dengan Sang Istri

Pasangan Jeanneta Sanfadelia dan Ardhito Pramono--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Kabar mengejutkan datang dari musisi solo Ardhito Pramono, yang mengumumkan bahwa hubungannya dengan sang istri, Jeanneta Sanfadelia sudah kandas.

Saat ini Ardhito sudah tidak tinggal bersama dengan sang istri, seperti dikonfirmasinya lewat akun instagram pribadi.

Dalam postingannya tersebut ada 3 slide. Slide pertama nampak Ardhito, sedang memainkan gitar sambil bernyanyi bersama temannya.

Sementara itu untuk slide kedua dan ketiga menunjukkan forto dirinya bersama sang istri dan dalam caption postingan dalam bahasa Inggris nampak Ardhito Pramono mengungkapkan bahwa dirinya akan segera membuka lembaran hidup yang baru.

BACA JUGA: Ananda Omesh Lelang Motor Royal Enfield Classic 500 Pegasus, Ini Spesifikasinya

“Saya mengerti bahwa beberapa orang mungkin khawatir tentang saya, kondisi saya dan semua sampah yang saya harus saya buang, tapi mulai sekarang saya hanya akan menghapus dan memulai perjalanan baru,” tulis Ardhito Pramono di postingan terakhirnya pada Senin 7 November 2023.

Lebih lanjut bintang film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini juga menyadari tentang kebiasaannya bersosial media yang mulai berubah bahkan musikus ini sudah tidak menguggah foto putrinya yang bernama Asmara.

"Orang-orang selalu bertanya padaku tentang putriku; “kenapa ga pernah posting lagi?” baiklah, menurutku itu adalah keputusan kami berdua untuk tidak lagi menampilkan foto putri kami yang cantik, Asmara, ke media sosial," tuturnya.

Dia juga menyampaikan bahwa sang anak tumbuh dengan baik dan tumbuh menjadi  anak yang pintar dan periang dan keterangan selanjutnya dia mengkonfirmasi hubungannya dengan Jeanneta telah berpisah.

BACA JUGA:El Rumi Pamer Pacar Baru? Sosoknya Mengejutkan, Ini Komentar Maia Estianty

"Cantik seperti ibunya dan walaupun aku dan Jeanne sudah tidak bersama lagi, aku selalu mendoakan yang terbaik untuk Jeanne," ungkapnya.

Namun alih-alih berpisah pria ini juga mengungkapkan perasaannya diakhir kalimat panjangnya yang mengatakan bahwa dia tetap menyayangi Jeanneta Sanfadelia yang selalu memiliki tempat terbaik di hatinya.

"Aku mencintaimu, kamu selalu menjadi Candy-ku. aku selalu mencintaimu," tutupnya.

Nampaknya keduanya berpisah secara baik-baik dan melihat postingan tersebut warganet yang merasa terkejut dan kecewa banyak berkomentar dan menyayangkan perpisahan ini, tetapi disamping itu juga ada banyak yang memberikan supportn kepadanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: