Resmi Bercerai, Okie Agustina Mendapat Hak Asuh Anak dan Nafkah Setiap Bulan Dari Gunawan Dwi Cahyo

Resmi Bercerai, Okie Agustina Mendapat Hak Asuh Anak dan Nafkah Setiap Bulan Dari Gunawan Dwi Cahyo

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo resmi bercerai-Instagram @okieagustina_-

SUMEKS.CO – Setelah lika-liku proses perceraian yang dilalui Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo kini keduanya berada pada keputusan akhir yakni resmi bercerai yang di sahkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Bogo pada Senin 8 Januari 2023.

Hasil dari sidang perceraian tersebut keduanya diketahui sama-sama legowo menerimanya bahkan tidak ada dari salah satu mengajukan banding atas gugatan dari Okie Agustina.

Hal ini lantaran keputusan bercerai sudah menjadi sebuah kesepatakan bersama sehingga proses berjalan dengan lancar dan diberi kemudahan.

Setelah 11 tahun menikah baik Gunawan Dwi Cahyo maupun Okie Agustina memutuskan suatu kesepakatan yang menurut mereka adil bagi keduanya.

BACA JUGA:Resmi Ajukan Gugatan Cerai, Artis Okie Agustina : Saya Wujudkan Keinginan Suami Saya

Keputusan untuk berpisah dan putusan resmi bercerai ini sudah diumumkan lewat e-vourt yang juga menyusul hasil kesepakatan antar kedua belah pihak terkait masalah hak asuh anaknya.

Tidak hanya hak asuh anak saja namun harta gono-gini selama menikah juga dibahas dalam persidangan.

Hak asuh diputuskan jatuh ke tangan Okie Agustina sementara itu Gunawan Dwi Cahyo berkewajiban menafkahi anaknya sebesar Rp5 Juta setiap bulannya.

Selain hak asuh anak untuk harta gono-gini yang harus di bagi adil antara Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina adalah rumah yang berada di kawasan Bogor.

BACA JUGA: Gunawan Dwi Cahyo, Tertangkap Kamera Netizen Jalan Pagi Bareng Wanita Asing, Okie Agustina : Kecewa

Namun kesepakatan lain sudah disepakati oleh kedua belah pihak dimana rumah tersebut masih boleh ditempati oleh Okie Agustina dan anaknya selama jangka waktu 5 tahun yakni terhitung pada Januari 2024 hingga Januari 2029 mendatang.

Setelah itu nantinya rumah tersebut akan dijual dan hasil penjualan akan dibagi rata antara Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo.

Selain rumah, Gunawan Dwi Cahyo juga memiliki sebuah mobil mewah yang pada keputusannya sudah diberikannya kepada putranya, Miro.

Diketahui sebelumnya diceritakan oleh Okie Agustina tentang kronologis permasalahan hingga dirinya harus memutuskan untuk bercerai dari Gunawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: