Anak-anak Desta Tulis Surat di Hari Ulang Tahunnya, Mantan Suami Natasha Rizky itu Melow

Anak-anak Desta Tulis Surat di Hari Ulang Tahunnya, Mantan Suami Natasha Rizky itu Melow

Momen Desta, Natasha Rizky dan anak-anaknya --

SUMEKS.CO – Momen haru terjadi di hari ulang tahun Desta beberapa waktu lalu. Anak-anaknya menuliskan surat di hari ulang tahunnya yang bikin mantan suami Natasha Rizky itu mewek dan melow. 

Memang di perayaan ulang tahunnya yang ke-47 Desta agak lain dari tahun-tahun sebelumnya.  dimana kali ini Dirinya merayakan hari jadinya di rumah sakit usai terserang penyakit demam berdarah dongue atau DBD.

Diantara semua ucapan yang paling bikin haru adalah tulisan surat berisi ucapan dari anak-anak Desta yang dijuluki sebagai trio strong yakni Megumi, Miskha dan Miguel.

Bagaimana tidak membuat mantan suami Natasha Rizky tersebut mewek saking terharunya membaca isi surat dari secarik kertas ucapan.


Isi secarik surat dari anak Desta untuknya yang berulang tahun-Instagram @desta80s-

BACA JUGA:Pria Ini Raja Foto Bareng Artis dan Pejabat Tapi Tak Pernah Keluar Makasar, Siapa Dia?

BACA JUGA:Kiky Saputri Ungkap Penyebab Keguguran di Usia Kehamilan 10 Minggu Hingga Ovarium Kiri Harus Diangkat

Hal tersebut dibagikan Desta melalui Instagram Storynya yang bahkan membuat dirinya tak menuliskan keterangan apa-apa selain memberikan emoji menangis.

Dalam salah satu surat yang ditulis anak-anaknya tersebut ada satu pesan yang benar-benar mencuri perhatian bahkan dinilai bikin haru.

Tidak diketahui persis siapa yang menuliskan surat tersebut diantara ketiga anaknya itu namun jelas tertera dalam surat sang anak berharap orang tuanya yakni Desta dan Natasha Rizky untuk bersatu kembali.

Dari harapan yang tertera dalam surat tersebut terlihat jelas seolah anak-anaknya mengerti dengan kondisi yang sedang terjadi pada orang tuanya hingga mengharuskan mereka untuk berpisah.

BACA JUGA:Duo Bucin Indonesia Ini Bikin Iri Netizen, Posting Foto Bareng Lisa BLACKPINK Hingga Mingyu SEVENTEEN

BACA JUGA:Bantah Disebut Pelakor, Han Soo Hee Akui Ryu Jun Yeol dan Hyeri Sudah Putus Sejak Awal Tahun 2023

“Selamat ulang tahun Ayah! Semoga ayah cepat sembuh, panjang umur, cepat bersatu sama ibu dan masuk surga," bunyi salah satu surat dari anak Desta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: