Anak-anak Desta Tulis Surat di Hari Ulang Tahunnya, Mantan Suami Natasha Rizky itu Melow

Anak-anak Desta Tulis Surat di Hari Ulang Tahunnya, Mantan Suami Natasha Rizky itu Melow

Momen Desta, Natasha Rizky dan anak-anaknya --

Tidak sampai disitu saja yang bikin makin terharu lagi anak bungsunya, Mishka mengucapkan rasa syukurnya bisa memiliki ayah seperti Desta. 

Bahkan dalam surat tersebut Miskha tak lupa berterima kasih atas kerja keras Desta yang selalu bekerja banting tulang untuk menafkahi keluarga kecilnya.

“Ayah makasih ya udah kerja terus, kak Miskha seneng banget punya ayah kayak ayah Miskha bersyukur banget. Happy birthday, I love you ayah," isi dari surat Miskha.

BACA JUGA:Reza Rahardian Blak-blakan soal Comeback di Film Horor Setelah 16 Tahun Absen

BACA JUGA:VIRAL! Joko Anwar Tolak Garap Film Hollywood, Alasannya Bikin Bangga

Tidak hanya itu saja, Megumi juga ikut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada ayahnya yang disebutnya sebagai ayah terbaik.

 “Thank you for your hard work to be the best dad in the world," tulis Megumi.

 “Happy bday ayah, selamat ayah udah sampe umur 47 tahun, semoga ayah selalu disayang Allah, selalu sehat, kerjanya lancar,” lanjutnya dalam surat tersebut.

Seperti yang diketahui bahwa kabar kurang mengenakkan dari Desta dan Natasha Rizky yang memutuskan untuk bercerai pada tahun 2023 lalu cukup menghebohkan publik.

BACA JUGA:Syakir Daulay Berbagi Momen Haru Detik-Detik Wafatnya Habib Hasan bin Ja'far Assegaf

BACA JUGA:Dewi Perssik Bekukan Sel Telur Usai Dilamar Seorang Pilot, Kode Mau Punya Keturunan Dengan Rully?

Berita tentang perceraian pasangan selebriti ini heboh lantaran sebelumnya tidak ada angin keributan sebelumnya bahkan keduanya benar-benar tidak ada masalah.

Tapi usai bercerai keduanya pun malah terlihat seperti pasangan yang tidak bercerai, sehingga melihat hal ini banyak warganet yang sontak berharap bahwa hubungan keduanya segera rujuk kembali.

Baik Desta maupun Natasha Rizky memang kerap kali tertangkap masih tetap menjaga hubungan baik seperti baru-baru ini saat di rumah sakit. 

Natasha Rizky disebut menemani Desta hadir dalam momen terburuknya ditemani oleh anak-anaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: