Didukung Iwan Fals Rujuk, Natasha Rizky Ungkap Hubungannya dengan Desta

Didukung Iwan Fals Rujuk, Natasha Rizky Ungkap Hubungannya dengan Desta

Iwan Fals beri dukungan rujuk untuk Natasha Rizky dan Desta--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Musisi Iwan Fals baru-baru ini ramai di media sosial mengenai potongan video dirinya dalam sebuah acara yang menyarankan Desta untuk kembali rujuk dengan Natasha Rizky.

Saran rujuk tersebut terlontar saat Iwan Fals menjadi bintang tamu dalam podcast yang tayang di channel Youtube Vindes beberapa waktu lalu, Desta yang merupakan host podcast seperti tersudutkan.

 “Jodoh kan akan datang lagi terus,” kata Iwan Fals.

“Iya pasti itu Inysa Allah, Insya Allah Aamiin Aamiin,” sahut Vincent.

BACA JUGA:Usai Bercerai, Desta Lagi—Lagi Bikin Baper Netizen, Komentari Postingan Natasha Rizki

“Kalau bisa balikan lagi seru tuh balik,” jelas Iwan Fals singkat sambil mengangkat jempol tangannya.

Mendengar saran rujuk oleh Iwan Fals yang menunjukkan dukungan dengan pasangan artis tersebut, Desta menunjukkan sikap salah tingkah dengan tersenyum dan mengalihkan topik pembicaraan serta bingung mau menjawab apa.

Viralnya potongan podcast yang membuka kemungkinan balikan atau rujuk untuk pasangan Desta dan Natasha Rizky tersebut di media sosial sontak ramai dengna pernyataan pro kontra netizen.

Setelah ramainya berbagai pertanyaan lantas membuat Natasha Rizky mencoba untuk buka suara dan mengungkapkan hubungannya dengan mantan suaminya tentang kemungkinan rujuk.

BACA JUGA:Resmi Cerai, Natasha Rizky Malah Pamer Kemesraan Panggilan Desta Abuy

Sama dengan Desta dalam mengkonfirmasi hubungannya dengan Desta tampak Natasha tersenyum dan salah tingkah.

“Pokoknya apapun itu deh entah dari Podcast, Tiktok segala macem doain aja ya yang terbaik, aku gak tau mau ngomongin apa jujur tapi pokoknya yang baik-baik doain ya,” ujar Natasha Rizky dikutip dari berbagai sumber, Jumat 8 Desember 2023.

Bukan tidak mungkin mengingat sebelumnya banyak hal yang menunjukkan kedekatan keduanya setelah resmi bercerai kehidupan Natasha Rizky dan Desta terlihat makin sering mendapat atensi dari masyarakat bahkan tak jarang membuat baper netizen dengan kelakuan keduanya.

Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan Desta yang terlihat masih sering melempar komentar-komentar lucu ke postingan Natasha Rizky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: