Usai Bercerai, Desta Lagi—Lagi Bikin Baper Netizen, Komentari Postingan Natasha Rizki

Usai Bercerai, Desta Lagi—Lagi Bikin Baper Netizen, Komentari Postingan Natasha Rizki

Postingan Natasha Rizki dan Desta yang ramai di media sosial.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Setelah resmi bercerai, kehidupan Natasha Rizki dan Desta makin sering mendapat atensi dari masyarakat bahkan tak jarang netizen dibikin baper dengan kelakuan keduanya.

Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan kabar Desta yang masih sering memberikan komentar-komentar lucu ke postingan Natasha Rizki.

Seolah masih berpasangan baik Natasha Rizki maupun Desta seringkali kepergok netizen berbalas-balas komentar bahkan masih menyebut nama panggilan selama menikah.

Nah dalam postingan terakhir Natasha Rizki terlihat dirinya sedang terlibat dalam sebuah acara fashion show busana muslim bahkan mantan istri Desta ini sontak menjadi sorotan para tamu undangan yang hadir.

BACA JUGA:Resmi Cerai, Natasha Rizky Malah Pamer Kemesraan Panggilan Desta Abuy

Natasha Rizki yang tampak anggun mengenakan dress syar’i dengan warna kombinasi abu-abu dan pink ini menebarkan senyum manis sepanjang penampilannya diatas catwalk.

Tak ayal banyak mata tertuju pada Natasha Rizki yang membuat orang pangling diatas runaway sambil melambaikan tangan.

Penampilannya Natasha Rizki dalam momen menunjukan sosok yang penuh pesona dengan memancarkan aura yang positif nan indah meski bahtera rumah tangganya dengan Desta baru saja kandas. 

"Asoy.. Keren Buy," kata Desta di postingan Natasha pada 1 Desember 2023.

BACA JUGA:HOT NEWS! Desta Talak Cerai Natasha Rizki, Ternyata Sudah Isyaratkan Perpisahan Saat Rayakan Idul Fitri 1444 H

“Masya Allah.. makasi buy,” balas Natasha Rizki atau yang akrab disapa Aca tersebut.

Pujian tersebut dilontarkan oleh Desta kepada Aca yang terlibat dalam sebuah fashion show yang menggaet brand pakaian muslim bernama Sisesa Clothing.

Hal ini justru yang bikin netizen baper meski hanya berupa pujian saja, tetapi Desta masih memanggil Natasha Rizky dengan panggilan sayang (Abuy) keduanya saat masih bersama.

Netizen yang menyaksikan langsung tidak mau ketinggalan dan meninggalkan jejak komentar dan berbuah di banyak jaringan sosial media.

BACA JUGA:Perkara Libur Bareng Natasha Rizky, Netizen yang Nyinyirin Desta Justru Kena 'Rujak' Balik: Usil Banget Lo

Keduanya juga diketahui masih sangat kompak dalam hal mengurus anak-anaknya meski sudah resmi bercerai bahkan Aca juga sering datang ke acara sekolah anaknya.

Bagaimana tidak bikin netizen baper, terbaru ini saja pasangan yang menikah di tahun 2013 ini, Desta membagikan postingan spesial di hari ulang tahun sang mantan istri.

Selain bikin netizen baper keduanya ini setelah bercerai malah sering terlihat lebih mesra dan mendapat doa dari penggemar agar keduanya rujuk kembali setelah bercerai.

Tetapi sebelumnya hal seperti ini sudah ditanggali Natasha Rizki yang menganggap bahwa bersama Desta dia hanya sebagai teman dan memilih untuk tetap fokus kepada anak-anaknya namun Desta juga tetap memastikan bahwa akan selalu ada untuk anak-anaknya.

BACA JUGA:MENGEJUTKAN! Enzy Storia Wanita yang Diisukan Jadi Selingkuhan Desta Suami Natasha Rizki, Menikah Hari Ini

"Kita tetap ada buat anak-anak, jadi nggak ada yang gimana-gimana, kita tetap baik. Kita saling co-parenting aja sama anak-anak," tegas Natasha Rizki beberapa waktu lalu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: