MENGEJUTKAN! Enzy Storia Wanita yang Diisukan Jadi Selingkuhan Desta Suami Natasha Rizki, Menikah Hari Ini

MENGEJUTKAN! Enzy Storia Wanita yang Diisukan Jadi Selingkuhan Desta Suami Natasha Rizki, Menikah Hari Ini

Potret pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra.--

MENGEJUTKAN! Enzy Storia Wanita yang Diisukan Jadi Selingkuhan Desta Suami Natasha Rizki, Menikah Hari Ini

SUMEKS.CO - Enzy Storia rekan presenter Deddy Mahendra Desta alias Desta suami dari artis Natasha Rizki, mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya, yang dilangsungkan hari ini, Sabtu, 20 Mei 2023.

Betapa tidak, nama Enzy sempat disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Desta dan Natasha Rizki.

Sebagaimana diketahui, saat ini Desta sudah mengajukan permohonan cerai terhadap Natasha Rizki lewat Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Natasha Digugat Cerai Desta, Sidang Pertama Digelar 29 Mei 2023

Pernikahan Enzy dengan seorang pria bernama Molen Kasetra ini cukup mengejutkan.

Pasalnya, Enzy tidak pernah mempublikasikan Molen yang berprofesi sebagai Diplomat di Amerika itu saat mereka masih menjalani pacaran.

Kabar mengenai Enzy yang telah melakukan pernikahan, diketahui dari postingan Enzy di akun Instagram pribadinya @enzystoria pada 20 Mei 2023. Melalui Instagramnya, Enzy memposting lima foto momen dirinya menikah.

Kelima foto tersebut, mulai dari foto pasangan ini saat memamerkan cincin nikah, kemudian foto buku nikah keduanya, hingga foto Enzy dan Molen yang tampak bahagia saat melangsungkan pernikahan.

BACA JUGA:HOT NEWS! Desta Talak Cerai Natasha Rizki, Ternyata Sudah Isyaratkan Perpisahan Saat Rayakan Idul Fitri 1444 H

Penampilan Enzy sangat cantik saat menggunakan balutan busana tradisional khas Padang. 

Dikutip dari berbagai sumber, Enzy Storia yang terkenal berkat tayangan program Tonight Show bersama Vincent, Desta, dan Hesti itu memang tak pernah mempublikasikan kebersamaannya dengan sang kekasih.

Namun belakangan ia dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria bernama Molen Kasetra yang kini bersanding dengannya di pelaminan.

Dikait-kaitkannya nama Enzy terhadap retaknya rumah tangga Desta dan Natasha Rizki, dikarenakan kedekatan Enzy dan Desta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: