Natasha Digugat Cerai Desta, Sidang Pertama Digelar 29 Mei 2023

Natasha Digugat Cerai Desta, Sidang Pertama Digelar 29 Mei 2023

Pasangan selebritis Desta dan Natasha Rizky. --

Natasha Digugat Cerai Desta, Sidang Pertama Digelar 29 Mei 2023

JAKARTA, SUMEKS.CO – Dunia hiburan Tanah Air kembali dikejutkan dengan kabar perceraian Desta dan Natasha Rizky. Desta melayangkan gugatan kepada Natasha pada Kamis 11 Mei 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pasangan yang sudah menikah 10 tahun ini memutuskan menjalani hidup masing-masing setelah dikaruniai tiga orang anak, yakni Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

Warganet kini menyoroti soal curhatan Natasha Rizky beberapa waktu lalu dalam postingan Instagramnya.

Gugatan cerai yang dilayangkan oleh Desta membuat gempar warganet karena rumah tangganya selama ini dianggap tidak ada kabar miring alias adem ayem.

Ternyata pasangan yang terlihat harmonis ini rumah tangganya berada di ambang perceraian.

Curhatan Natasha Rizky yang mengatakan berada di titik rendah kembali digali oleh netizen. Foto yang diunggah pada 22 April 2023 lalu saat momen Lebaran Idulfitri kini menjadi sorotan warganet setelah Desta menggugat cerai Natasha.

BACA JUGA:Artis Korea Jisoo Blackpink Diduga Punya Hubungan Spesial Dengan Jung Hae In, Ini Faktanya

Dalam postingan tersebut Natasha terlihat kompak bersama ketiga anaknya mengenakan busana Lebaran yang sama. Namun desta telihat memilih mengenakan pakaian dengan nuansa berbeda.

Ketidakkompakan tersebut sempat menjadi sorotan warganet ditambah caption yang dituliskan Natasha atau yang diakrab disapa Caca ini dalam momen Lebaran kembali ramai.

“Disini kita tertatih, Merangkai penuh jutaan taqwa, Kini Hati yang letih menemukan fitrinya” tulis Natasha dalam caption Instagramnya.

Dalam postingan ini banyak warganet mengartikan bahwa Caca curhat, mengaku tertatih hingga hatinya sudah letih ini merupakan luapan dari masalah rumah tangganya.

Banyak yang berpendapat bahwa dalam caption itu sudah termasuk kode perpisahan yang diungkapkan oleh Caca.

Kabar tentang gugatan perceraian Natasha Rizky dan Desta ini juga sudah dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dimana pihaknya memang membenarkan adanya  gugatan yang diajukan pada 11 Mei 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: