Enzy Storia dan Cinta Laura Tampil Satu Panggung dengan Kendall Jenner di Paris Fashion Week

Enzy Storia dan Cinta Laura Tampil Satu Panggung dengan Kendall Jenner di Paris Fashion Week

Enzy Storia, Cinta Laura dan Kendall Jenner saat tampil di panggung Paris Fashion Week.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Sebuah kebanggaan, dua idola remaja tanah air bisa tampil mewakili Indonesia di panggung mancanegara.

Keduanya adalah Enzy Storia dan Cinta Laura, yang tampil memukau sebagai model dalam runway di L’Oreal Paris Fashion Week Le Defile.

L’Oreal Paris Indonesia kembali mengirimkan perwakilan untuk bergabung dengan perempuan atau perwakilan lain di seluruh dunia, di L’Oreal Paris Worth It Squad pada 3 Oktober 2023, di The Esplanade Eiffel Tower.

Selain Cinta Laura dan Enzy Storia, turut hadir Bubah Alfian sebagai official make up artist Le Defile dan Tasya Farasya sebagai exclusive beauty insider.

BACA JUGA:Amanda Manopo Masuk Daftar Artis yang Terjerat Dugaan Kasus Promosi Judi Online

“Kehadiran perwakilan Indonesia ini tentunya akan menegaskan komitmen L’Oreal Paris dalam pemberdayaan perempuan,” ujar Ceren Hepyalniz, Brand General Manager L’Oreal Paris Indonesia.

Cinta Laura dan Enzy tampil berlenggok dirunway. Cinta yang nampak tampil flawless dengan rambut dikepang menggunakan mini dress strapless dengan kesan hitam-hitam dimana sangat memperlihatkan kakinya yang begitu jenjang.

Gaun atau mini dress yang digunakan juga terlihat bukan gaun biasa, namun merupakan karya atau koleksi milik desainer asal Paris yakni Miss Lady Boo.

Cinta ditemani aktor asal China, Gong Jun yang berjalan berdampingan. Sementara itu Enzy Storia juga tampil memukau dengan rambut panjang bergelombang, terlihat elok dengan sentuhan glamour dari outfitnya.

BACA JUGA:Waduh! Piyu Blak-blakan Larang Ari Lasso Nyanyikan Lagu Penjaga Hati, Alasannya?

Sama dengan Cinta Laura, Enzy juga tampil cantik dibalut dengan gaun berwarna hitam dengan aksen shiny ketika tersorot lampu yang menjadikan dirinya bersinar.

Spesialnya kedua artis kebanggan Indonesia yang cantik tersebut tampil bersama dengan Kendall Jenner dengan beragam deretan artis dunia yang turut memeriaghkan runway L’Oreal Paris Le Defile Paris Fashion Week 2023. 

Selain itu di acara tersebut, L’Oreal juga memperkenalkan koleksi lipstick terbarunya yakni series Infallible Mate Resistance yang hadir dengan beragam warna mulai dari yang cerah, bold dan nude.

BACA JUGA:Nagita Slavina Dihujat Karena Tidak Sapa Fans, Warganet : Sombong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: