Perkara Libur Bareng Natasha Rizky, Netizen yang Nyinyirin Desta Justru Kena 'Rujak' Balik: Usil Banget Lo

Perkara Libur Bareng Natasha Rizky, Netizen yang Nyinyirin Desta Justru Kena 'Rujak' Balik: Usil Banget Lo

Desta membagikan momen liburan bareng mantan istri dan anak anak mereka.-foto:skirnshutIG-

SUMEKS.CO -  Netizen sebut Desta cari perhatian (caper) saat liburan bareng bersama mantan istri Natasha Rizki dan anak-anaknya ke Singapura. 

Desta membagikan momen liburan bareng bersama Natasha Rizky dan anak anak di akun instagramnya. Foto-foto Desta dan mantan istrinya beserta anak-anak mereka pun terlihat bahagia di momen itu.

Namun ada salah satu netizan yang berkomentar tidak mengenakkan. Sehingga host Tonight show itu pun memberikan balasan yang bijaksana tapi sedikit menohok.

BACA JUGA:MENGEJUTKAN! Enzy Storia Wanita yang Diisukan Jadi Selingkuhan Desta Suami Natasha Rizki, Menikah Hari Ini

Akun IG @Am** "Agak caper ya, biar dibilang 'masih berhubungan baik walau sudah bercerai.'' Atas komen itu, beberapa netizen menyerang balik komen tersebut.

Ada beberapa yang menganggap komentar itu tidak sebaiknya disampaikan. 

@erdi** '"jahat amat mulutnya mba." 

@zeze** " gigi lu caper". Ada ribuan komentar yang menyerang balik akun @Am**. 

Desta sendiri memberikan balasan atas komentar tersebut, " simpan pemikirna jelek utk diri kamu sendiri ya dek.,.masih banyak orang yang pikirannya positif utk kebaikan.''

Balasan desta didukung setidaknya 1773 balasan dan mendapat like 15244.

BACA JUGA:Mantan Finalis Puteri Indonesia Diduga Ditipu Miliaran Rupiah oleh Perusahaan di Palembang

Pasangan yang sudah menikah 10 tahun ini memutuskan menjalani hidup masing-masing setelah dikaruniai tiga orang anak, yakni Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

Desta telah mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya Natasha Rizki ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023 lalu. Gugatan cerai Desta terhadap istrinya ini didaftarkan oleh kuasa hukum Desta.

Dan ternyata, perihal rumah tangganya yang sedang tidak baik-baik saja ini telah diisyaratkan Desta melalui postingannya pada saat merayakan Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: