HOT NEWS! Desta Talak Cerai Natasha Rizki, Ternyata Sudah Isyaratkan Perpisahan Saat Rayakan Idul Fitri 1444 H

HOT NEWS! Desta Talak Cerai Natasha Rizki, Ternyata Sudah Isyaratkan Perpisahan Saat Rayakan Idul Fitri 1444 H

Desta mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya Natasha Rizki ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023 lalu.-Foto: Instagram/@desta80s-

HOT NEWS! Desta Talak Cerai Natasha Rizki, Ternyata Sudah Isyaratkan Perpisahan Saat Rayakan Lebaran Idul Fitri 1444 H

SUMEKS.CO - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga presenter ternama Deddy Mahendra Desta atau Desta. Setelah 10 tahun menikah dengan Natasha Rizki, pernikahan yang telah dikaruniai tiga orang buah hati ini tampaknya harus bubar ditengah perjalanan.

Betapa tidak, Desta telah mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya Natasha Rizki ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023 lalu. Gugatan cerai Desta terhadap istrinya ini didaftarkan oleh kuasa hukum Desta.

Dan ternyata, perihal rumah tangganya yang sedang tidak baik-baik saja ini telah diisyaratkan Desta melalui postingannya pada saat merayakan Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah lalu.

BACA JUGA:Artis Korea Jisoo Blackpink Diduga Punya Hubungan Spesial Dengan Jung Hae In, Ini Faktanya

Kala itu, Desta memposting sebuah foto dirinya bersama istri serta ketiga anaknya. Desta memang tampak berbeda sendiri, dimana seragam lebarannya berwarna hitam-hitam.

Sedangkan istri dan anak-anaknya menggunakan seragam senada berwarna hijau muda. Di postingannya, Desta menuliskan kata-kata yang penuh tanda tanya.

"Lebaran ini terasa berbeda...Selamat Idul Fitri 1444H," tulis Desta pada postingannya.

Setelah ramai di media sosial tentang talak cerai yang diajukannya terhadap Natasha Rizki, postingan Desta ini pun dibanjiri komentar warganet.

BACA JUGA:Siap-Siap War Tiket Bulan Ini, Coldplay Resmi Gelar Konser di Jakarta Akhir Tahun 2023

Sebagian besar warganet mengaku tidak percaya dengan keputusan yang diambil oleh kedua artis yang rumah tangganya selalu tampak tampil harmonis.

"Caption Desta sama istrinya di momen lebaran ternyata udah kode ya...yg 1 bilang terasa berbeda...yg 1 lg hati sudah letih oalah ngeuhnya skrg ya," tulis salah seorang warganet.

"Maksudnya lebaran tahun ini berbeda tuh ini ya, ya Allah kenapa harus cerai sih," timpal warganet lainnya.

"Doa yang terbaik untuk caca dan desta, aamin," ucap salah satu warganet mendoakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: