Inara Rusli Tanggapi Keinginan Ibunda Virgoun untuk Rujuk: Aku Sih Enggak

Inara Rusli Tanggapi Keinginan Ibunda Virgoun untuk Rujuk: Aku Sih Enggak

Inara Rusli tanggapi keinginan rujuk ibunda Virgoun--

SUMEKS.COInara Rusli akhirnya buka suara menangaggapi terkait keinginan ibunda mantan suaminya, Virgoun untuk rujuk kembali.

Pernyataan Eva Menurung tersebut bahkan akhir-akhir ini ramai diperbincangkan usai anaknya mendekam di penjara karena kasus penyalahgunaan narkoba. 

Padahal sebelumnya, Virgoun dan Inara sudah resmi bercerai pada November 2023 lalu namun kini pihak keluarga Virgoun terutama Ibundanya ingin keduanya menjalin cinta kasih kembali.

"Penginnya sih seperti. Maksudnya gini, yang sudah ada dengan bentuk kesalahan kan bisa diubah," kata Eva Manurung, ibunda Virgoun dikutip SUMEKS.CO dari berbagai sumber.

BACA JUGA:Virgoun Terancam Hukuman 4 Tahun Penjara, Berdalih Gunakan Narkoba untuk Kurus?

BACA JUGA:Pihak Kepolisian Ungkap Kronologi dan Barang Bukti Ditangkapnya Virgoun Terkait Kasus Narkoba

Menanggapi pernyataan ini Inara Rusli merespons terkait harapan Eva Manurung agar dirinya dengan Virgoun bisa rujuk. 

"Gimana ya, kalau dari aku sih enggak dan dari segi agama juga kan sudah gak bisa, aku nya juga harus nikah dulu sama orang," kata Inara Rusli.

Namun kendati demikian Inara Rusli juga mengaku bahwa hingga saat ini dirinya masih menjalani hubungan baik dengan keluarga Virgoun. 

"Masih, masih baik komunikasi biasa aja, dari awal juga gaada tendensi apapun ke pihak sana," ujarnya.

BACA JUGA:Virgoun Ditangkap Polisi Kasus Narkoba, Doa Mantan Istri?

BACA JUGA:Geni Faruk Klarifikasi Usai Gembar-gembor Thariq Halilintar Sudah Haji Usia 2 Bulan, Reaksi Netizen Bikin Ngak

Diketahui saat ini Virgoun tengah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta yang mana sebelumnya pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat berhasil meringkusnya terkait kasus penyalahgunanaan narkoba. 

Virgoun kemudian diamankan pada Kamis, 20 Juni 2024 di kawasan Ampera, Jakarta Selatan yang mana pada saat kejadian dirinya bahkan tidak sendirian melainkan bersama dengan satu orang perempuan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: