Inara Rusli Tanggapi Keinginan Ibunda Virgoun untuk Rujuk: Aku Sih Enggak

Inara Rusli Tanggapi Keinginan Ibunda Virgoun untuk Rujuk: Aku Sih Enggak

Inara Rusli tanggapi keinginan rujuk ibunda Virgoun--

Dari penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti yakni satu paket sabu beserta alat hisapnya.  "Doa mah pasti yang baik-baik , Alhamdulillah aku enggak pernah mendoakan siapa pun entah orang ini baik atau enggak terhadap aku, karena doa itu kan akan diamini oleh malaikat dan berbalik lagi ke diri kita," kata Inara.

Inara Rusli resmi menyandang gelar janda tiga anak setelah Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat menetapkan dirinya resmi bercerai dengan Virgoun.

BACA JUGA:Gilga Sahid dan Happy Asmara Kompak Publish Momen Pernikahan, Netizen Gregetan: Kok Diem-diem?

BACA JUGA:Terungkap! Ayu Ting Ting Beberkan Alasan Batal Nikah: Ini yang Terbaik

Menurutnya statusnya sekarang ini istimewa di mata Tuhan Yang Maha Esa ditambah lagi dengan segala perjuangan mencari nafkah untuk  sang buah hati.

"Ada keistimewaanlah di mata Allah sebagai status seorang janda, karena di situ kan Allah memuliakan status tersebut ya berjuang, berjihad mencari nafkah untuk anak-anak," jelasnya.

Lepas dari Virgoun dalam persidangan tersebut majelis hakim juga mengabulkan tuntutan Inara Rusli berupa nafkah muttah dan iddah dimana didalamnya terdapat royalti atas 3 lagu milik Virgoun yang tercipta semasa mereka berumah tangga.

Tak sampai disitu saja bahkan kuasa hukim Inara menyampaikan bahwa sepertinya hal seperti lagu ini pertama kali dalam sejarah royalti ditetapkan sebagai objek harta bersama dalam sengketa perceraian harta gana-gini.

BACA JUGA:Selingkuh Komika Heri Horeh Diduga Hanya Setingan, Riyuka Gugat Cerai? Netizen: Emang Apa Urusannya Sama Kita

BACA JUGA:Profil Azriel Hermansyah, Anak Krisdayati dan Anang yang Sat-set Melamar Kekasihnya di Usia 24 Tahun

Tiga lagu yang dituntut sebagai hak royalti diantaranya Surat Cinta untuk Starla, Bukti, dan Selamat (Selamat Tinggal).

"Kenapa aku memilih lagu itu? itu karena dia mengambil sumber inspirasi dari diri aku dan anak-anak," ungkap Inara Rusli.

Kehidupan setelah bercerai, keduanya sudah menjalani kehidupan masing-masing terlepas Virgoun yang saat ini menjalani rehabilitasi dan Inara Rusli yang sibuk dengan berbagai job yang membanjirinya menjadi bukti bahwa dirinya bisa tegak dan memulai karirnya di berbagai bidang di dunia hiburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: