Dikabarkan Rujuk, Instagram Ira Nandha Diserang Warganet: Tenar Jalur Bongkar Aib Keluarga

Dikabarkan Rujuk, Instagram Ira Nandha Diserang Warganet: Tenar Jalur Bongkar Aib Keluarga

Ira Nandha dikabarkan rujuk dengan Elmer Syaherman--

SUMEKS.CO – Selebgram Ira Nandha banjir hujatan warganet usai dikabarkan rujuk dengan suaminya, Elmer Syaherman setelah membongkar perselingkuhan dengan seorang Pramugari.

Nama selebgram cantik Ira Nandha kembali menyita perhatian warganet di media sosialnya setelah beredar video menunjukkan kebersamaannya dengan Elmer Syaherman.

Seperti diketahui, nama sosok mantan pramugari satu ini sempat viral dan bikin heboh usai suaminya yang merupakan pilot berselingkuh dengan seorang pramugari bernama Bella.

Setelah ramai jadi perbincangan warganet mengenai pemberitaan mengenai rumah tangga Ira Nandha dan suaminya Elmer baru-baru ini mulai meredup dan tiba-tiba tersebar kebersamaannya yang dikabarkan rujuk.

BACA JUGA:Syahrini dan Reino Barrack Bakal Jadi Orangtua, Terkonfirmasi Hamil Anak Pertama

BACA JUGA:Istri Epy Kusnandar Bela Suami yang Tengah Terjerat Kasus Narkoba, Ternyata Asal OKU Selatan

Mendengar kabar tersebut, kini media sosial kembali dibuat heboh oleh video yang memperlihatkan kebersamaan saat menghadiri acara Halalbihalal Kajian Musyawarah pada Minggu, 12 Mei 2024. 


Video viral kebersamaan Ira Nandha dan Elmer Syaherman baru-baru ini-tangkapan layar-

Salah satu akun media sosial yang membagikan momen keduanya tengah menghadiri satu acara yang sama itu adalah @inibukanniko.

Selain itu video tersebut juga menjadi kemunculan perdana Elmer Syaherman setelah isu perselingkuhan yang dibongkar oleh istri sahnya Ira Nandha.

Dalam video tersebut, terlihat Ira Nandha hendak menghampiri Dhini Aminarti yang juga hadir di dalam acara Kajian Musyawarah.

BACA JUGA:Terluka dan Menyesal, Irish Bella Ungkap Perasaannya Usai Cerai, Bersedia Rujuk?

BACA JUGA:Ayah Sambung Rizky Febian, Teddy Pardiyana Bebas Lebih Cepat, Ada Apa Ya?

Namun menariknya saat Ira berjalan kamera menyorot sosok laki-laki di balik badan mantan pramugari yakni Elmer Syaherman yang turut hadir menemani wanita yang sudah diselingkuhinya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: