Singgung Kegilaan Zionis Israel, Deretan Pesohor Indonesia Ramai Serukan ‘All Eyes on Rafah’

Singgung Kegilaan Zionis Israel, Deretan Pesohor Indonesia Ramai Serukan ‘All Eyes on Rafah’

Seruan membela Rafah dari serangan Pemerintah Israel--

SUMEKS.CO - Deretan pesohor dan artis Indonesia menyuarakan kecaman dan mengutuk aksi serangan kejam yang dilakukan Israel.

Serangan Israel ke tempat pengungsian di Rafah banyak menuai kecaman keras dari dunia bahkan sederet artis Indonesia ikut menyerukan ‘All Eyes on Rafah’ di  sosial media sebagai dukungan.

Diketahui saat ini tagar #AllEyesonRafah sedang menjadi trending topic di Twitter bahkan di beberapa sosial media populer sejak beberapa hari yang lalu. 

Bagaimana tidak masyarakat di dunia tentu mengecam aksi genosida yang dilakukan Israel di Rafah, Palestina yang sudah memakan banyak korban wanita dan anak-anak.

BACA JUGA:Netizen Geram, Apa Pasal? Andrew Andika Akui Berselingkuh Berkali-kali, Tapi Enggan Cerai dari Istrinya

BACA JUGA:Netizen Bikin Poster ‘Pegi Setelah 8 Tahun’ Berharap Ada Lanjutan Film Vina Sebelum 7 Hari

Foto AI bertuliskan "All Eyes on Rafah" saat ini bahkan sudah digunakan di Instagram hingga 30 juta kali didunia, termasuk Indonesia.

Hal ini muncul sejak serangan Israel akhir pekan kemarin. 

Sejumlah artis Indonesia tak mau ketinggalan ikut menyuarakan kecaman seperti Acha Septriasa, Rizky Nazar, Novia Bachmid, Arbani Yasiz, hingga Abidzar Al-Ghifari.

Hingga saat ini pun masih banyak artis yang mengunggah gambar serupa di Instastory-nya yakni Aurora Amanda, Renald Ramadhan, Kevin Kambey, Putri Tanjung, Dewi Yull, Lucky Hakim, Abimana Aryasatya, Fadhlan Muhammad, juga Endy Arfian.

BACA JUGA:Nathalie Holscher Ajari Anak Bermain Alat DJ, Kembali ke Masa Lalu?

BACA JUGA:Usai Resmi Bercerai, Ria Ricis Ikut Oki Setiana Dewi Berangkat Haji, Ini Persiapkannya

Sementara itu, Kevin Ardilova dan Cemal Faruk pun tak segan membagikan unggahan yang berisi kecaman pada Benjamin Netanyahu, Perdana Menteri Israel. 

Selain itu Zaskia Adya Mecca dan Zaskia Sungkar juga turut meramaikan dengan menyuarakan dukungannya kepada masyarakat Rafah atas kejamnya perlakukan pemerintah Israel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: