NAUZUBILLAH! Ada Alumni Ponpes Al Zaytun Murtad Menikahi Pria Yahudi, Rekannya Ramai-Ramai Beri Ucapan Selamat

NAUZUBILLAH! Ada Alumni Ponpes Al Zaytun Murtad Menikahi Pria Yahudi, Rekannya Ramai-Ramai Beri Ucapan Selamat

Muhammad Husein Gaza menceritakan ada alumni Ponpes Al Zaytun menikahi pria Yahudi dan Murtad dari ajaran agama Islam--

BACA JUGA:INFO TERKINI! Orientasinya Uang, Ajaran Ponpes Al Zaytun Indramayu Makin Menyimpang

Proses seleksi pun di mulai. Meski saat pengumuman semua perserta lulus. Rasa yang tidak biasa mulai dirasakan sejak duduk di kelas 2 SMP. Saat libur si santriwati ini berniat tidak akan kembali lagi ke Al Zaytun. 

Namun, orang tuanya tidak setuju. Selama sekolah di Al Zaytun ada beberapa hal yang ganjil, misalnya melanggar aturan menggunakan bahasa atau telat sholat ke masjid, bisa dibayar dengan uang. 

Lalu saat puasa Ramadan ada satu oknum di asrama yang bilang, bisa tidak puasa, tapi harus bayar Rp 20 ribu hingga Rp 25 ribu. Namun keganjilan Al Zaytun itu akhir diketahui orang tau si santriwati, saat si santriwati keceplosan bilang haus mau nggak puasa bayar ke siapa?

Kejadian itu membuat orang-orang di rumah jadi berpikir, enak banget puasa bisa ditebus pakai uang. Namun, si alumni mengakui  kalau sholat dalam pelajaran-pelajaran di sekolah tetap normal.

BACA JUGA:Ken Setiawan Ngaku Pernah Merampok untuk Al Zaytun, Wajib Setor Rp10 Miliar Perbulan Jika Tak Mau Dicambuk

Setelah selesai mondok di Al Zaytun, si santriwati melanjutkan kuliah. Komunikasi antar alumni tetap jalan. Namun, tiba-tiba ada alumni mengajak menggalang dukungan untuk Israel. 

Tentu saja hal itu membuatnya kaget. Sempat terjadi perdebatan. Namun tetap saja si alumni itu ngenyel dan mulai mengeluarkan alasan tidak masuk akal untuk mendukung Israel. 

Komunikasi pun terputus antara kedua sahabat itu. Namun saat Ramadhan kemarin, si alumni ini mendapatkan kabar bila temannya yang dukung Israel sudah menjadi murtad, dengan berpindah keyakinan ke Yahudi. 

Bahkan, sudah memiliki suami seorang Yahudi, dan tinggal di Tel Aviv ibukota Israel. Untuk memastikan informasi itu, dirinya menghubungi beberapa teman alumni Al Zaytun. Ternyata informasi itu benar adanya. 

BACA JUGA:Panji Gumilang Sering Nyanyikan Havenu Shalom Alehem, Yahya Waloni Curiga Pimpinan Al Zaytun Antek Yahudi

Bahkan, diantara teman-teman alumni yang masih mengabdi di Al Zaytun, mengaku sudah menyampaikan ucapan selamat kepada si alumni murtad itu. 

Kejadian ini tentu saja jadi pelajaran bagi kita semua. Setelah lagu Hevenu Shalom Alehem dirilis Panji Gumilang, yang diikuti pengikutnya. Terbaru klip video pimpinan Ponpes Al Zaytun itu merilis lagu Hinema Tovo Mana Him. 

Pada video yang beredar di media sosial itu, Panji Gumilang mengawali sambutannya dengan mengucapkan rahayu engkang pinanggih, dilanjutkan hevenu shalom alehem. 

Kemudian laki-laki yang penuh kontroversi itu ingin mengucapkan syukur Alhamdulillah. Namun disampaikan dalam bentuk nyanyian secara bersama-sama. Alhamdulillah diganti menjadi Hinema Tovo Mana Him, yang dinyanyikan bersama-sama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: