CEK FAKTA! Detik-Detik Penyelamatan Santri Al-Zaytun dari Ruang Bawah Tanah, Diduga Korban Panji Gumilang

CEK FAKTA! Detik-Detik Penyelamatan Santri Al-Zaytun dari Ruang Bawah Tanah, Diduga Korban Panji Gumilang

video yang menayangkan detik-detik penyelamatan seseorang wanita, yang dilakukan dari sebuah ruang bawah tanah diduga di kawasan Ponpes Al Zaytun.--

SUMEKS.CO - Jagat dunia maya dihebohkan dengan sebuah video yang menayangkan detik-detik penyelamatan seseorang wanita, yang dilakukan dari sebuah ruang bawah tanah. 

Dikutip SUMEKS.CO dari unggahan akun Snack Video Nur's Flamboyan Keluarga, 19 Agustus 2023, diduga penyelamatan itu dilakukan di Pondok Pesantren Al-Zaytun Indramayu

Narasi yang disampaikan pada video berdurasi 1 menit tersebut, yakni penyelamatan seorang santri yang terkurung di dalam ruang bawah tanah, yang diduga korban Panji Gumilang

Berdasarkan narasi yang ada di dalam video tersebut disebutkan, bahwa baru-baru ini, pendeta Saifuddin Ibrahim mengungkap bahwa ada ruang bawah tanah di komplek Ponpes Al-Zaytun Indramayu.

BACA JUGA:Dedengkot Ponpes Al Zaytun Panji Gumilang Bakal Disidang Diluar Jakarta, Ini Pertimbangan Kejagung RI

Yang mengejutkannya lagi, di dalam ruang bawah tanah tersebut terdapat banyak tengkorak. Sebagian hal-hal yang aneh di Ponpes Al-Zaytun Indramayu, kini makin terungkap. 

Salah satunya, keberadaan tempat rahasia yang dimiliki Ponpes Al-Zaytun Indramayu. Hal itu sebagaimana dikatakan oleh mantan guru Ponpes Al-Zaytun Indramayu, Saifuddin Ibrahim. 


video yang menayangkan detik-detik penyelamatan seseorang wanita, yang dilakukan dari sebuah ruang bawah tanah diduga di kawasan Ponpes Al Zaytun.--

Di dalam video tersebut, Saifuddin juga mengungkapkan fakta adanya ruang rahasia yang dimiliki Panji Gumilang di Ponpes Al-Zaytun Indramayu. Kemudian, terdapat pula bunker-bunker rahasia yang cukup luas mencapai 1.400 hektare. 

Sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan beredarnya video yang memperlihatkan penemuan ratusan tengkorak, di sebuah tempat penggalian lubang.

BACA JUGA:Wow! Panji Gumilang Kembali Disorot, Infak Ponpes Al Zaytun Setara 2 Ton Emas Bikin Geger Warganet

Dikutip SUMEKS.CO dari unggahan akun Snack Video mbahkung304, 9 Agustus 2023, ratusan tengkorak tersebut diduga merupakan tumbal dari Pondok Pesantren Al-Zaytun Indramayu.

Dari keterangan video itu disebutkan, bahwa tengkorak-tengkorak yang ditemukan tersebut merupakan real killer dengan motif janji-janji yang dikemas dengan kemampuan supranatural. 

"Kalau saya tahu mah mungkin saya juga nggak mau," ujar salah seorang wanita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: